• Latest News

    Minggu, 18 Maret 2018

    Duo ABG Nekat! Sudah Mencuri, Sempat Raba-raba P*yud*ra Anak Pemilik Rumah, Hebohlah!


    BeritaGoogle.com - Dua remaja pria berinisial Y (16) dan N (15) memang nekat dan keterlaluan. Setelah nyelonong dan mencuri, mereka juga menyempatkan untuk meraba-raba anak gadis empunya rumah yang sedang tidur dikamar. Keduanya merupakan warga Perumahan Cendana Dusun II, Desa Jaba, Kecamatan Namorambe. Peristiwa itu terjadi Rabu (14/3/2018), sekira jam 03:00 wib. Ketika itu pemilik rumah, Indra dan istrinya Jubaidah (31) hendak pergi menghadiri pesta pernikahan yang berada di Namo Ukur, Kabupaten Langkat. Sebelum berangkat, mereka berpesan kepada putrinya berinisial SC (13) untuk menjaga rumah dan jangan lupa mengunci pintu kalau hendak tidur.

    Mengingat orangtuanya akan menginap, SC pun memanggil temannya berinisial SD (14) guna menemaninya bermalam di rumah. Singkat cerita, malam itu usai menonton TV kedua remaja putri itu pun tertidur. Saat itulah Y dan N masuk ke dalam rumah melalui jendela belakang dengan cara mencongkelnya. Begitu masuk ke dalam rumah, keduanya mengambil barang-barang berharga milik Indra dan Jubaidah, berupa cincin emas 4 gram, I buah tabung gas 3 kg, jam tangan, I unit tablet merek Mito, I unit HP samsung, seterika dan uang Rp20 ribu. Selanjutnya kedua remaja pria itu pun membungkusnya dalam satu tempat. Meski begitu, mereka tak langsung pergi. Keduanya kemudian masuk ke dalam kamar dua gadis yang sedang tidur tersebut.

    Tergoda dengan kemolekan tubuh gadis yang baru beranjak remaja itu, pelaku yang saat itu memegang pisau cutter mendekati SC dan menyayat bajunya hingga terbuka. Selanjutnya korban meraba-raba payudara SC. Karena merasa takut, gadis belia yang sebenarnya sudah mengetahui kedatangan kedua pelaku, hanya pasrah dengan berpura-pura tetap tidur. Puas dengan SC, pelaku kemudian mendekati SD dan kembali melakukan hal serupa. Namun, SD yang merasa sesak mendadak terbangun dan langsung menjerit minta tolong, ketika melihat pelaku sudah berada di atas tubuhnya. Melihat temannya menjerit, SC pun ikut menjerit meminta tolong.

    Jeritan itu sontak membuat kedua pelaku kalangkabut dan langsung kabur dengan membawa barang curian yang telah dikumpul menjadi satu. “Waktu Y masuk kekamar, aku sudah tahu, karena dia membawa pisau cutter, aku takut dan pura-pura tidur. Siap Y meraba dada ku, dia pindah dan menggerayangi tubuh teman saya.

    Tapi SD merasa sesak terbangun. Melihat Y berada di atas tubuhnya, SD kaget dan menjerit,” beber SC ketika ditanyai di rumahnya, Kamis (15/3/2018) sekira pukul 15:30 wib. Sementara itu, tetangga korban, R Boru Hasibuan (71) mengatakan, ketika mendengar suara teriakan dari rumah korban, dia langsung bangun dan mendatanginya. “Waktu aku periksa, rumah itu sudah berantakan dan banyak barang-barang berharga sudah dicuri,” sebutnya.

    Orang tua SC, begitu mendapat kabar dari kita langsung pulang dan menanyakan kejadiannya kepada putri kami. Setelah mengetahui cerita yang sebenarnya, kami mendatangi Y ke rumahnya dan dia mengakui perbuatannya. Kepala Desa Jaba Rusdi Surbakti, mengaku sudah mengetahui kejadiannya itu dan mengarahkan korban membuat laporan ke polisi.

    Bripka Ngadiman Bhabin Polsek Namorambe, mengatakan kedua korban belum membuat laporan. Sudah kita arahkan sore ini ke Polsek Namorambe. Saat kita tanyai Y salah satu pelaku sudah mengakui perbuatanya dan N belum sempat kita tanyai,” sebutnya. (bar)

    Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2018/03/17/54360/duo-abg-nekat-sudah-mencuri-sempat-raba-raba-payudara-anak-pemilik-rumah-hebohlah
    Follow Twitter @Metro24Jamcom dan FB http://fb.com/metro24jamcom
    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Duo ABG Nekat! Sudah Mencuri, Sempat Raba-raba P*yud*ra Anak Pemilik Rumah, Hebohlah! Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top