• Latest News

    Selasa, 27 Maret 2018

    Gadis 19 Tahun Dihajar Kekasihnya, Diseret Dalam Keadaan Tanpa Pakaian, Hal Selanjutnya Bikin Geram!


    BeritaGoogle.com - Seorang pria berusia 19 tahun telah ditangkap karena penyerangan secara fisik yang parah pada pacarnya pada usia yang sama.

    Pada 23 Maret, Kantor Polisi Busanjin mengungkapkan bahwa mereka telah menangkap pria yang diidentifikasi sebagai 'A' karena memukuli pacarnya yang diidentifikasi sebagai 'B'.

    Sang pacar mengatakan pada Insight, sebuah pertengkaran terjadi di antara mereka berdua pada tanggal 20 Maret.

    'A' kemudian membawa 'B' ke sebuah gunung di dekatnya dan mulai memukuli dia di dalam mobil; membanting kepalanya di setir dan menampar wajahnya.

    Setelah kekerasan di dalam mobil, 'A' membawa pacarnya ke rumahnya dan mengurungnya selama sehari.

    'B' dapat melarikan diri dengan menjanjikan pacarnya bahwa dia akan kembali setelah menghadiri kelasnya.

    Namun, 'B', sangat takut dengan kekerasannya, tidak bisa kembali ke rumahnya. Sebaliknya, ia mengirim pesan teks menuntut mereka putus.

    'A' menolak untuk melakukannya pada awalnya tetapi kemudian tampaknya menyerah ketika dia mengatakan kepada pacar bahwa dia akan meletakkan barang-barang miliknya di kotak suratnya untuk dia ambil.

    'B' menunggu lebih dari 5 jam untuk mengambil barang-barangnya karena dia masih ketakutan. Setelah mengambil waktu, dia memutuskan untuk pergi mengambil barang-barangnya. Namun, dia menemukan pacarnya tepat di depan rumahnya ketika dia membuka pintu. 'A' segera mulai memukul dan menendang 'B'.

    'A' juga mengatakan kepada pacarnya untuk berganti pakaian putih karena dia berencana untuk memukulnya sampai seluruh tubuhnya berlumuran darah.

    Sang pacar meminta untuk berbicara di kafe, tetapi 'A' membawanya ke rumahnya, di mana ia memukulnya sampai pingsan.

    Dia menuangkan air ke wajah B untuk membangunkannya dan mencekiknya, bertanya, "Mengapa Anda mengatakan ingin putus denganku?"

    Tetangga yang mendengar teriakan pacar membuat laporan kepada polisi dan 'A' ditangkap.

    Aksi 'A' yang menyeret 'B' dalam keadaan tanpa busana, hanya pakaian dalam, pun terekam jelas oleh kamera CCTV apartemen tempat tinggal 'A'.

    Setelah kejadian mengerikan itu, pacar memposting foto-foto cederanya di Facebook dan menulis, "Saya menyerahkan pendidikan, impian, rumah, teman, dan segalanya untuk ditayangkan di sini."

    Dan menambahkan, "Saya akan berani. Saya harap korban lain dalam situasi yang sama dapat mengatasi dan menjadi berani."

    Usai semua kejadian itu, sang kekasih masih punya muka untuk menghubungi sang gadis.

    Pria itu mengirim pesan teks ke dia memohon bantuan.

    Dia berkata, "Kau akan membantuku kan? Serius, ini terlalu banyak. Apa yang kamu lakukan tidak mengangkat panggilan saya? Saya tidak punya baterai ... Anda akan bersaksi dengan baik untuk saya, kan?" Dan "Saya telah ditahan. Saya harap Anda menjadi lebih baik. Jangan bertemu orang lain." Maafkan saya."


    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gadis 19 Tahun Dihajar Kekasihnya, Diseret Dalam Keadaan Tanpa Pakaian, Hal Selanjutnya Bikin Geram! Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top