Larikan HP Parbetor, Anak Pinang Baris Lembek ‘Digas’ Warga


BeritaGoogle.com - Sosok bayi laki-laki yang ditemukan di dalam tas dan diduga sengaja diletakkan ibu kandungnya di depan teras rumah milik Martin Sitepu di Berastagi menghebohkan warga setempat, Jumat (23/3/2018) sekira jam 14.30 wib.

 Kapolsek Berastagi, Kompol Aron T Siahan SH, melalui Kanit Reskrim, Iptu Johanes Munthe SH, ketika dikonfirmasi membenarkan dan membeberkan kronologis temuan bayi itu. Ceritanya, keberadaan sosok bayi itu pertama kali diketahui ketika Martin Sitepu pulang ke rumahnya di Jalan Letjen Jamin Ginting No 192, Dusun VI, Desa Raya, Kecamatan Berastagi, usai menghadiri pesta adat keluarganya. Tiba di pintu depan, Martin melihat ada tas terletak di teras rumahnya. Merasa aneh, dia pun menanyakan hal itu kepada anaknya, Wina br Sitepu yang saat itu sedang berada di dapur. “Tas siapa di depan rumah kita itu Win?”



 tanya Martin kala itu kepada anaknya Wina, seperti dituturkan Iptu Johanes. Pertanyaan ayahnya itu pun membuat Wina sontak heran dan kaget. “Dimana Pak?” Jawab Wina balik bertanya. Mendapat jawaban itu, Martin akhirnya mengajak putrinya Wina untuk langsung melihat tas yang ada di depan rumah mereka. Saat itulah terdengar suara tangisan bayi. Spontan mereka pun langsung membuka tas dan melihat sosok bayi mungil dengan tali pusar masih melekat di perutnya.

Melihat bayi tersebut, Wina pun langsung menghubungi ibunya, Rosmaini br Ginting yang sedang bekerja di ladang, tak jauh Ampun bang.. ! Ampun pak.. !” Teriak Suryadi (37), warga Jalan Pinang Baris Medan Sunggal, saat dipukuli warga di Jalan TB Simatupang, Jumat (23/3/2018) sekira jam 10.30 wib. Pria yang mengaku kernet mobil itu, dihajar massa setelah tertangkap tangan usai melarikan handphone milik Awaludin (50), warga Jalan Setiabudi Pasar I Kelurahan Tanjung Sari. Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, sebelum peristiwa itu, Suryadi menumpang becak motor Awaluddin dengan tujuan ke Jalan Ngumban Surbakti. Namun, sebelum sampai ke tujuan, Suryadi meminta Awaluddin untuk lebih dulu mengantarkannya ke rumah kakaknya di Jalan Pinang Baris.

Tiba di Jalan TB Simatupang, tak jauh dari kantor BKN, Suryadi meminta Awaluddin berhenti dan meminjam handphonenya dengan alasan hendak menghubungi kakaknya. Tanpa rasa curiga, Awaluddin pun memberikan handphonenya dipakai Suryadi. Begitu handphone berada dalam genggamannya, Suryadi tiba-tiba turun dari Betor dan berpura-pura menelepon seseorang. Begitu Awaluddin lengah, Suryadi langsung kabur meninggalnya. “Dia tadi dari Asam Kumbang, katanya mau ke Jalan Ngumban Surbakti,  tapi dia minta diantar ke rumah kakaknya di Jalan Pinang Baris ini. Pas di lokasi tadi (Jalan TB Simatupang), dia pinjam hape saya, mau nelpon kakaknya katanya, rupanya dia langsung kabur,” beber Awaludin. Tidak terima ponsel miliknya dilarikan, Awaluddin pun berteriak meminta pertolongan warga. “Maling…! Maliing…!” Teriak Awaluddin sembari mengejar Suryadi. Awaluddin (kemeja putih). (Putra/metro24jam.com) Alih-alih berhenti, Suryadi kemudian mengambil batu dan melempar Awaluddin dan tepat mengenai kepalanya. Akibatnya darah segar pun mengucur dari kepala Awaluddin. “Dia lari saya kejar. Pas sudah dekat saya di lemparnya, kenak kapala saya. Dia mau nyuri becak saya mungkin, t

api hape saya yang bisa dilarikannya,” jelas Awaluddin dengan kepala masih berdarah. Tak jauh dari lokasi, warga yang mendengar teriakan Awaluddin akhirnya berhasil menangkap Suryadi. Tak menunggu aba-aba, warga yang geram langsung melampiaskan amarahnya dengan memukuli Suryadi. Akibatnya, Suryadi mengalami luka di bagian pelipis mata.  Beruntung, petugas Polsek Sunggal yang mendapat informasi cepat tiba di lokasi dan langsung mengamankan Suryadi ke Mapolsek Sunggal.  Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku masih dalam pemeriksaan, korban sudah di bawa ke RS Bina Kasih untuk mendapatkan perawatan,” ungkap Wira.(put)


Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini

Thanks for reading Larikan HP Parbetor, Anak Pinang Baris Lembek ‘Digas’ Warga . Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top