• Latest News

    Minggu, 25 Maret 2018

    Undangan Pernikahan Anies-Jokowi Hebohkan Netizen


    BeritaGoogle.com - Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan 'The Wedding Anies & Jokowi'.

    Warganet ramai-ramai membicarakan undangan viral tersebut karena nama pengantinnya mirip dengan pejabat negara Indonesia.

    Pernikahan Anies dan Jokowi berlangsung di Gedung Rato Ebu Syarifah Ambami, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

    Anies yang memiliki nama asli Chairun Nisya Azis memang sejak dahulu disapa oleh teman-temannya dengan panggilan Anies, seperti nama Gubernur DKI Jakarta.

    Dan sang pengantin laki-laki kerap dipanggil Jokowi, lantaran nama aslinya Joko Widodo, seperti nama Presiden RI.

    Melalui direct mesage Instagram, tim Nakita berhasil menghubungi mempelai perempuan, Anies.Anies kepada Nakita mengatakan jika dirinya tak pernah menyangka jika pernikahannya menjadi viral dan kini jadi perhatian banyak orang.

    Semenjak undangan pernikahan tersebut viral, ia dan suaminya banjir doa dan ucapan selamat baik dari teman terdekat maupun dari publik yang sebelumnya tak dikenal.

    Konsep 'The Wedding Anies & Jokowi' ini sebenarnya usulan dari teman.

    Usai pernikahannya jadi viral, Anies mendapat banyak telepon dan juga chat dari orang-orang baik media maupun warganet.

    "Aku capek mbak, karena jadi banyak yang chating, telepon dan lain-lain," kata Anies kepada Nakita.Walau begitu, Anies merasa bersyukur karena ia dapat banyak doa dan juga dukungan bahkan dari orang yang tak ia kenal.

    undefined
    pernikahan Anies dan Jokowi
    Di balik kisah viralnya, Anies mengungkapkan jika ia dan Jokowi sebelumnya telah mengenal satu sama lain sejak tujuh tahun yang lalu.

    Mereka bertemu pertama kali di Kampung Inggris, Pare, Jawa Timur.Tetapi dalam hubungannya yang berjalan cukup lama, Anies dan Jokowi ternyata menjalani LDR (Long Distance Relationship) selama enam tahun.

    Dan hanya satu tahun mereka bersama-sama.Anies dan Jokowi memang tidak terlihat memasang foto saat pacaran di media sosial masing-masing.

    Anies mengaku jika mereka berdua termasuk jarang selfie atau berfoto bersama.Namun, Anies berbagi beberapa fotonya dengan Jokowi pada tim Nakita.

    undefined
    Anies dan Jokowi saat mendaki gunung bersama
    Mereka juga memiliki hobi yang sama, yaitu hobi mendaki gunung.Anies dan Jokowi pernah mendaki gunung bersama.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Undangan Pernikahan Anies-Jokowi Hebohkan Netizen Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top