• Latest News

    Kamis, 15 Maret 2018

    Video Menegangkan Kapal TNI Tenggelam, 65 Penumpang di Evakuasi


    BeritaGoogle.com -  Satu kapal motor cepat (KMC) TNI yang mengangkut personel Kodam Jaya tenggelam di Kepulauan Seribu. Kepanikan sempat terjadi saat kapal tenggelam.

    detikcom memperoleh video detik-detik kapal KMC AD-16-05 ini tenggelam, Senin (12/3/2018). Video direkam salah seorang penumpang KMC AD-04-15, kapal yang berangkat beriringan dengan kapal nahas tersebut.

    "Ya Allah, Ya Allah tenggelam. Kapal yang satunya tenggelam!" demikian suara seorang pria di video tersebut.

    Tampak kapal AD-16-05 sudah tenggelam setengah bagian. Beberapa penumpang meloncat dari atas kapal dan sebagian lainnya terapung di laut.

    Kapendam Jaya Letkol Inf Kristomei Sianturi mengatakan seluruh korban kapal tenggelam ini sudah berhasil dievakuasi.


    "Tidak ada korban jiwa, hanya kapal saja yang tenggelam," ujarnya saat dihubungi detikcom via telepon.

    Letkol Kris menjelaskan, pagi tadi ada 115 personel Kodam Jaya yang berangkat ke Kepulauan Seribu dalam rangka bakti sosial. Ada 2 kapal yang digunakan yakni KMC AD-04-15 dan KMC AD-16-05.

    Di tengah jalan, entah kenapa KMC AD-16-05 mengalami mogok mesin. Kapal ini kemudian tenggelam karena dihajar ombak. Kapal KMC AD-04-15 kemudian merapat ke kapal KMC AD-16-05 untuk melakukan evakuasi.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Video Menegangkan Kapal TNI Tenggelam, 65 Penumpang di Evakuasi Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top