• Latest News

    Rabu, 21 Maret 2018

    {VIDEO} Ngobrol Genit Sama Wanita Cantik, Warganet Tebak-Tebakan Isi Kaos Kaki Hotman Paris


    BeritaGoogle.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali membuat warganet gaduh
    Selain menangani kasus, gaya hidup juga barang-barang mewah milik Hotman acap kali membuat warganet tergiur.

    Apalagi kini Hotman sering kali eksis di media sosial.
    Ada sejumlah video baru yang diunggah Hotman di akun Instagramnya.
    Di video Hotman tampak berbincang 'genit' dengan artis Kumalasari dan pedangdut Nita Talia.

    Hotman tampak gagah menggunakan stelan jas warna hijau.

    Sementara Nita tampil mengenakan baju merah berpadu hitam

    "eneng kan udah divermak udah abis-abis abang jangan pergi ke lain hati," kata Nita merayu Hotman.

    Hotman yang duduk dengan kaki kiri berpangku pada kaki kanannya juga menanggapi selaikny seorang suami.


    Pun begitu ketika bercakap dengan Kumalasari.

    Artis yang dulu berperan sebagai pembantu tersebut merayu Hotman selaiknya seorang istri.

    "papa kok tumben sih jam segini udah pulang, biasanya jalan sama pelakor, karena mama sudah operasi plastik yah," kata Kumalasari.

    Posisi duduk Hotman masih serupa.


    Satu kakinya dilipat ke atas.

    Bedanya saat berbincang dengan Kumalasari kaki kanan yang diangkat.

    Meski demikian ada satu kesamaan dari kaki Hotman.

    Baiki kiri maupun kanan ada sesuatu yang menonjol di balik kaos kaki Hotman.

    Hal tersebut juga disadari oleh banyak warganet.

    @bellinda.deee, Kalkulator kali

    @ochamomrenata, Remote tv

    @conadie_anata, Rokok

    @izmihafsah29, Uang

    @vinta_twins, emas batangan tuh

    @novieyaniisofiah, Setau aq itu benjolan deh min di kaki nya bang hotman, soalnya prnh ketemu waktu lari di senayan

    @wiedhieksana77, Bang @hotmanparisofficial sorry kepo nih.. itu yg dalem kaoskaki sebelah kiri apa isi nya

    @delan_p, Itu yg di balik kaos kaki apaan ya

    @triyanicacafransiska, Di kaos kali itu hape apa pistol hehwhw

    @alvian.mahardhika, Pistol kyknya

    @cici_azkia, Charger


    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: {VIDEO} Ngobrol Genit Sama Wanita Cantik, Warganet Tebak-Tebakan Isi Kaos Kaki Hotman Paris Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top