Batal Pensiun, Ronaldinho Akan Bermain di Klub Liga Malaysia


BeritaGoogle.com - Eks bintang lapangan hijau asal Brasil, Ronaldinho mengaku sangat ingin untuk klub Liga Malaysia (Liga-M) tanpa bayaran alias gratis.

Pria 38 tahun ini telah mengumumkan pensiun dari sepak bola pro pada Januari 2018 ini tampaknya mulai berubah pikiran.

Meski sibuk mengelola akademi sepak bola dan karier baru sebagai musisi, Ronaldinho terdorong untuk kembali aktif main.


”Ini bukan lelucon (bermain di Malaysia). Saya suka bermain sepak bola di sini, saya suka bermain di mana orang sangat menyukai sepak bola dan mereka yang menerima saya dengan baik,” ujar Ronaldinho.


”Saya tertarik bermain dengan klub Malaysia, mungkin saya akan bermain secara gratis,” katanya seperti dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.


Ronaldinho bicara seperti itu pada Sabtu (7/4/2018).

Dia hadir dalam sebuah acara Liga Champions dan sang eks bintang lapangan hijau jadi dutanya di sebuah pusat perbelanjaan di Bukit Bintang, Kuala Lumpur.

Kehadiran Ronaldinho di Ibu Kota Malaysia ini bersama dengan trofi Liga Champions dan mendapat sambutan meriah lebih 300 penggemarnya.

Mereka tidak ingin melepaskan kesempatan bertemu langsung dengan dengan mantan pemain FC Barcelona, ​​AC Milan, dan Paris Saint-Germain itu.

Sepanjang kariernya, Ronaldinho dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 serta memenangi Liga Championsserta Liga Spanyol bersama Barcelona.

Dia juga membantu timnas Brasil memenangi Piala Dunia 2002 dan Piala Konfederasi 2005.

Pada 2005, ia dikaitkan dengan klub Liga Super Malaysia, Pahang FA, tetapi itu hanya rumor.

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Sports

Thanks for reading Batal Pensiun, Ronaldinho Akan Bermain di Klub Liga Malaysia. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top