• Latest News

    Rabu, 04 April 2018

    FIKA ASYHARI, TOTAL DAN PASRAH KEPADA PASANGANNYA


    BeritaGoogle.com - Dibalut gaya sporty dengan perpaduan celana training merah ketat di bagian pinggul dan t-shirt putih, Fika Asyhari melenggang seksi ke lobi hotel Mercure Jakarta Cikini. Senyumnya yang ayu nan ramah, Fika menyapa tim MALE Indonesia (male.co.id) yang siap membidik paras cantiknya.


    Pembawaannya yang ramah, menjadikan kecantikan Fika Asyhari benar-benar sempurna. Kepribadiannya yang energik juga menjadikan sosok wanita asal Medan ini begitu menggemaskan. Apalagi suaranya yang manja, siapapun yang mendengarnya pasti akan terpesona.

    Fika Asyhari pun bercerita kesibukannya usai sesi photoshoot bersama MALE Indonesia. Ia mengatakan, kesibukannya tidak hanya bergelut di dunia modeling, sehingga ia harus benar-benar mengatur jadwal dengan baik.

    "Kesibukan aku selain modeling, kalau jadwalnya tidak bentrok dengan foto, aku ikut syuting. Kegiatan baru di luar modeling ini udah aku jalani sekitar setahun belakangan. Syutingnya buat Film Televisi (FTV) atau video series gitu," tutur model yang sempat menjalani profesi sebagai flight attendant itu.

    Fika Asyhari - Male Indonesia

    Playgirl itu Bahagia
    Cantik, seksi, lugu, menggemaskan, dan smart, itulah yang pantas disematkan sebagai gambaran secara kesuluruhan untuk seorang Fika Asyhari. Gambaran itu tentu menjadi gambaran ideal bagi pria. Tetapi sebelum memutuskan untuk single (jomblo), ia mengaku seorang playgirl.

    "Waktu aku remaja ya, aku tuh playgirl. Menurutku, playgirl itu di satu sisi aku merasa bahagia, nggak pernah disakitin, aku tuh happy, kalau bertengkar dengan satu pria, masih punya stok pria yang lainnya," ujar Fika Asyhari tertawa kecil.

    Namun, diusianya yang semakin dewasa, ia hanya mengidamkan kenyamanan dan memiliki pria yang memiliki planning ke depan lebih baik. "Makin kesini aku makin dewasa, ya sudah deh nggak usah orang-orang tahu (mengumbar hubungan), yang penting kita jalani, kita nyaman, terus kedepannya kita punya planning untuk masa depan," ujar wanita yang hobi baca buku ini.

    Click to Enlarge
     Image description Image description Image description Image description Image description Image description Image description Image description
    Kecintaannya terhadap buku, sudah ia salurkan sejak duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA), ia mengaku hobi baca buku apa saja. Namun, kini ia sedang gandrung dengan buku soal percintaan tanpa ikatan hubungan seperti novel teenlit.

    Selain itu, kata Fika, dibalik planning dan rasa nyaman, tentu ada ciri fisik yang  menjadi idaman. Fika mengaku menyukai pria yang gembul namun tidak terlalu gemuk. Terus punya potongan rambut cepak ala tentara. "Gembul soalnya enak buat dipeluk," ucapnya malu-malu.

    "Ukuran" Pria Bukan Masalah
    Wanita pemilik dada dan bokong yang seksi dengan lekuk seperti "gitar spanyol" ini, mengaku pasrah jika berduaan bersama pasangan di sebuah kamar. Semua posisi bercinta merupakan favoritnya, yang terpenting adalah kebahagiaan pria itu sendiri saat bersamanya.

    Tidak dipungkiri, kata dia, bicara soal hubungan intim tentu bicara soal "ukuran" pria. Tetapi bagi wanita yang ingin diberi hadiah rumah pribadi ini, itu bukan patokan untuk rasa nikmat saat bercinta.** (SS)

    Photographer : Adhitiya Wibhawa
    Asst Photographer : Jelly Febrian
    Video Editor : Olly
    Make Up Artist : Ian Rush
    Wardrobe : Personal Collection
    Location : Mercure Jakarta Cikini, Jl. Cikini Raya No.66, RT.14/RW.5, Cikini, Menteng, Jakarta

    Sumber : https://male.co.id

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: FIKA ASYHARI, TOTAL DAN PASRAH KEPADA PASANGANNYA Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top