• Latest News

    Kamis, 19 April 2018

    Heboh Gelar Pesta S*ks Tukar Istri, Bermula dari Chat dan Makan Malam Bareng, Lalu Ini yang Terjadi


    BeritaGoogle.com - Seorang pria bernama Tri Harso Djoko Soelistijono alias Ion (53) ditangkap Unit 3 Asusila Subdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

    Pria kelahiran Surabaya, 12 April 1965 itu ditangkap usai aksinya menjadi Admin Swinger (tukar pasangan) diketahui kepolisian.

    Kasubdit 3 Renakta Polda Jatim, AKBP Yudhistira Midyahwan mengatakan pelaku dijerat pasal 296 KUHP terkait tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain dengan ancaman kurungan penjara maksimal 1.4 tahun.

    Empat korban berinisial RL (49), SS (47), WH (51), DS (29), dan AG (30) dimintai keterangan terkait kasus swinger yang dipimpin oleh tersangka bernama Harso itu.

    Yudhistira menuturkan bagaimana motif yang digunakan tersangka untuk mengumpulkan para korbannya.

    "Penangkapan ini dilakukan Unit 3 Asusila Subdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Jatim," tegas Yudhistira.

    Dari data yang dihimpun dilapangan menyebutkan penangkapan itu berlangsung di Hotel Waringin Anom Inn, Jalan Sumber Kembar nomor 10 Lawang, Malang.

    Motif yang digunakan tersangka yakni tersangka membuat grup whatsapp dengan nama Sparkling.

    Dalam grup itu beranggotakan komunitas yang memiliki persamaan untuk berhubungan seks dan bertukar pasangan.

    "Jadi, ada beberapa pasangan suami yang ingin melihat istrinya berhubungan seks dengan pasangan suami/istri yang lain, agar yang bersangkutan bisa terangsang," sambungnya.

    Setelah terangsang, suami tersebut baru mau melakukan hubungan seks dengan istrinya.

    Untuk rata-rata tempat yang digunakan di Tretes, Pasuruan.

    Dalam grup sparkling yang beranggotakan 28 orang itu, ternyata tak hanya berasal dari Surabaya saja.

    Sejumlah anggotanya berasal dari sejumlah daerah di Jatim mulai dari Nganjuk, Mojokerto, Kertosono, Surabaya, Malang hingga Jember dan merupakan pasutri asli.

    "Tersangka juga memiliki kontak pasutri swinger di twitter untuk mencari teman baru dalam fantasinya yaitu swinger (tukar pasangan suami istri)," tutupnya, Senin (16/4/2018).

    Kronologi

    Kasubdit 3 Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Yudhistira Midyahwan menangkap tiga pasangan swinger (tukar pasangan).

    Satu diantaranya ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka bernama Tri Harso Djoko Soelistijono alias Ion (53), warga Jalan Arief Rahman Hakim Surabaya.

    Pria kelahiran Surabaya, 12 April 1965 itu diringkus bersama lima orang lainnya di Hotel Waringin Anom Inn, Jalan Sumber Kembar nomor 10 Lawang, Malang.

    Yudhistira menjelaskan bagaimana kronologi kejadian itu berlangsung.

    "Untuk kronologinya pada tanggal 14 April 2018 tersangka melalui media grup whatsapp yang diberi nama sparkling beranggotakan komunitas yang memiliki persamaan untuk berhubungan seks dengan pasangan pasutri lain," terang Yudhistira.



    Selanjutnya, mereka mengatur pertemuan mengundang untuk mengumpulkan rekan-rekan di Kebun Raya Purwodadi.

    Namun, hingga pukul 12.00 WIB belum ada pasangan pasutri yang datang.

    Selanjutnya, istri tersangka menghubungi korban berinisial SS.

    Usai hal tersebut, tersangka menghampiri korban berinisial SS dan WH dirumahnya.

    Lalu, sekitar pukul 17.00 WIB, korban berinisial AG dan DS ingin bergabung.

    Keduanya bertemu di rumah WH.

    Usai bertemu, laku tersangka bersama korban berinisial WH dan AG sekitar pukul 19.30 WIB keluar mencari penginapan dan sempat mendatangi ke Hotel Waringin Anom Inn, Malang.

    "Ketika berada di sana mereka awalnya hanya melihat saja, setelah itu pada pukul 20.00 WIB ada pasangan pasutri yang tiba di rumah korban berinisial WH," sambungnya.

    Sepasang suami istri yang tiba kala itu berinisial JK dan PP yang berasal dari Singosari, Malang.

    Ketika berada di sana, para pasutri tersebut berkumpul dan makan malam bersama.

    Usai makan, sekitar pukul 21.56 WIB, para pasutri menuju hotel yang dimaksud.

    Namun, untuk pasangan berinisial JK dan PP kembali pulang.

    Setelah berada di dalam kamar hotel, tersangka mengatakan kepada para peserta untuk pemanasan dengan istri masing-masing terlebih dulu.

    Sekitar pukul 00.15 WIB, ketika para pasangan pasutri telah bertukar pasangan yang berhubungan seks, ada suara keras membuka pintu.

    "Ketika kami grebek, sejumlah pasangan pasutri yang berada di dalam dengan keadaan telanjang terkejut, tersangka masuk kamar mandi, selanjutnya tersangka beserta para peserta yang lain diamankan," paparnya.

    Barang bukti berupa empat buah kondom belum terpakai, enam buah celana dalam, tiga buah bh, sebuah smartphone merek LG berwarna hitam, sebuah handuk berwarna putih, sampai sebuah sprai berwarna putih.

    Delapan saksi telah diperiksa terkait hal itu.

    Akibat ulahnya, Harso dijerat pasal 296 KUHP dengan ancaman kurungan penjara maksimal 1.4 tahun dan denda maksimal Rp 15.000,00.

    Digerebek dalam keadaan telanjang

    Kasubdit 3 Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Yudhistira Midyahwan meringkus enam orang pelaku swinger (tukar pasangan).

    Lalu, pria bernama Tri Harso Djoko Soelistijono alias Ion (53), warga Jalan Arief Rahman Hakim Surabaya ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

    Ketika press release berlangsungbdi ruang Bidhumas Polda Jatim, Senin (16/4/2018), Yudhistira mengatakan

    Pria kelahiran Surabaya, 12 April 1965 itu diringkus bersama lima orang lainnya di Hotel Waringin Anom Inn, Jalan Sumber Kembar nomor 10 Lawang, Malang.

    Yudhistira menjelaskan bagaimana kronologi kejadian itu berlangsung pada Sabtu (14/4/2018) dini hari.

    "Ketika kami grebek, keadaan disana mereka sudah bertelanjang bulat, sudah bertukar pasangan, bahkan ada yang lari ke kamar mandi, lalu kami amankam mereka semua beserta barang buktinya," tegas Yudhistira.

    Usut punya usut, ternyata hal tersebut telah berlangsung sejak lama.

    Kepada penyidik, Harso mengakui kegiatan itu berlangsung sejak tahun 2013 lalu.
    "Jadi tersangka memiliki grup whatsapp yang diberi nama sparkling, anggotanya dari komunitas yang memiliki persamaan untuk berhubungan seks dengan pasutri lain," sambung Yudhistira.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Heboh Gelar Pesta S*ks Tukar Istri, Bermula dari Chat dan Makan Malam Bareng, Lalu Ini yang Terjadi Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top