Niatnya Promosi Tapi Sambil Ngehina Driver Ojol, Kini Pria ini Jadi Buronan Ojek Online se Surabaya


BeritaGoogle.com - Plesetan dari peribahasa di atas mungkin sangat relevan mewakili mereka yang suka menyebarkan ujaran kebencian di media sosial. Dan kali ini korbannya adalah seorang pria asal Surabaya. Pria yang diketahui memiliki akun Facebook Cand Irawan yang berprofesi sebagai sales mobil ini diduga telah menghina ojek online di media sosial. Meski statusnya ditulis beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada 3 Desember 2017, namun yang namanya hate speech tetap saja memancing orang untuk menyebarluaskannya.


Ujaran kebencian yang dilontarkan oleh salah seorang pengguna FB, Cand Irawan kepada driver ojol
Dan benar, namanya juga internet status Cand Irawan itu tanpa menunggu lama langsung viral dan memicu kemaharan para driver se-Surabaya dan kota-kota lainnya.


Screenshoot ujaran kebencian akun Cand Irawan yang viral di salah satu grup ojol
Saat akun Facebooknya ditemukan, alasan klasik pun dilemparkan oleh si Cand Irawan, ia beralasan kalau akun Facebooknya dihack orang yang tidak beranggung jawab. Mendengar klarifikasi itu, para driver ojol tidak serta merta percaya begitu saja, mereka bahkan sepakat untuk membuli si Cand dengan berkomentar di akun Facebooknya.




Komentar-komentar para ojol yang menyerbu akun Cand Irawan
Belum diketahui bagaimana nasib dari si Cand ini, kabarnya dalam waktu dekat pihak ojol se-Surabaya akan mendatangi rumahnya untuk meminta pertanggung jawabannya atas ucapannya di media sosial itu.

Nah, makanya kalau mau bikin status itu dipikir dulu, karena media sosial itu kejam men, yang baik bisa jadi jahat begitu juga sebaliknya. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat si Cand, dan tentunya buat semua orang yang suka menghina di media sosial.
Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Berita Terkini

Thanks for reading Niatnya Promosi Tapi Sambil Ngehina Driver Ojol, Kini Pria ini Jadi Buronan Ojek Online se Surabaya. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top