Penipu 8 Milyar Di Medan Liyen Shop FAKTA Atau GOSIP??


BeritaGoogle.com - ini berawal dari banyaknya laporan mengenai penipuan melalui tabungan.
jadi si liyen shop (nama asli yuliana) menawarkan para korban untuk berinvestasi uang dengan bungan 5%. awal-awal invest memang di bayar tapi mulai kemarin dia menonaktifka instagram dan menghapus semua postingan, nomor handphone juga tidak aktif.

karena itu saya membuat postingan ini agar siapapun orang yang mengetahui keberadaan pemilik online shop liyen shop yang bernama yuliana mohon segera di infokan dengan hastag #penipumedan #liyenshop.

semua postingan terbaru akan segera saya update, dan kumpulkan di sini agar gampang di akses oleh para korban dan orang-orang yang mengetahui keberadaanya.

untuk social media di harapkan memakai hasttag #penipumedan setiap kali mengepost agar berita ini cepat menyebar dan cepat di tindak lanjuti oleh penegak hukum. jangan biarkan orang-orang seperti ini merusak kehidupan kita dan orang lain.

Nama asli : Yuliana
Instagram : Liyen Shop

Sumber : https://liyenshop.blogspot.co.id/2018/03/penipu-8-milyar-di-medan-liyen-shop.html

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Orang Hilang

Thanks for reading Penipu 8 Milyar Di Medan Liyen Shop FAKTA Atau GOSIP??. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top