Sambil Melas Melas Minta Tidak Dipecat, Begini Ungkapan Penyesalan Bos Facebook Mark Zuckerberg


BeritaGoogle.com -  Skandal penyalahgunaan puluhan juta data pengguna Facebook oleh perusahaan Cambridge Analytica, membuat pendiri dan CEO Facebook didesak mundur oleh sejumlah pihak.

Namun salah satu orang terkaya dunia ini bersikukuh masih paling pantas memimpin Facebook.

"Berikan aku kesempatan yang lain. Ini memang kesalahan besar. Ini kesalahanku," kata Zuck yang dikutip detikINET dari BBC, Kamis (5/4/2018).


 "Ya, orang membuat kesalahan dan belajar darinya. Aku yang pertama mengakui bahwa kami tidak cukup memperluas pandangan tentang apakah tanggung jawab kami," tandasnya.

Zuck mengaku tidak diminta mundur oleh siapapun dalam skandal penyalahgunaan data Facebook ini, dan juga belum ada satupun pegawai Facebook yang dipecat olehnya. "Tak seorangpun dipecat karena skandal ini," jelasnya

"Pada akhirnya, ini adalah tanggung jawabku. Aku memulai tempat ini, aku menjalankannya, aku bertanggungjawab atas apa yang terjadi di sini. Aku takkan mengorbankan orang lain untuk kesalahan yang kami lakukan," lanjut suami Priscilla Chan ini.

Skandal penyalahgunaan data ini memang termasuk krisis terbesar dalam sejarah Facebook.

Zuckerberg pun dipastikan akan bersaksi di depan parlemen AS pada 11 April mendatang.

"Ada banyak topik berbeda yang ingin diketahui oleh Kongres. Tanggung jawab kami adalah agar mereka memiliki akses terhadap informasi yang mereka perlukan. Kami terbuka untuk itu," sebutnya.

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Berita Terkini

Thanks for reading Sambil Melas Melas Minta Tidak Dipecat, Begini Ungkapan Penyesalan Bos Facebook Mark Zuckerberg. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top