Satpam Lari ke Pos Ambil Kelewang karena Diancam Tembak bagian Kepala


BeritaGoogle.com - Keributan yang terjadi antar sekuriti Kompleks Kasuari Residence dengan polisi berpakaian preman, masih menyisahkan tanda tanya besar. Pasalnya, asal muasal keributan tersebut belum diketahui secara benar.
Tribun  mencoba menemui satpam yang ribut dengan petugas kepolisian di Kompleks Kasuari Residence. Satpam bernama Faizal Rinanda (21) menyebut asal muasal keributan tersebut didasari karena parkir mobil.

"Pertamanya, di sini ada mobil dua. Mobil Xenia warna hitam dan Mobiliowarna silver, terus di belakangnya ada sepeda motor merek MX. Setelah itu saya suruh, 'agak maju dikit bang ke depan, nanti payah keluar masuk mobil' dengan suara yang pelan, bukan membentak. Terus kata orang itu, oh ya bentar.

"Setelah itu, kutunggulah lama, enggak di geser-geser mobilnya, dan orang itu udah siap beresin barang-barang mereka. Toh enggak digeser mobilnya. Nah, pas aku bilang gitu, dia marah sama ku, dia bilang 'ya sabar lah. Terus aku bilang, bapak kok marah, inikan tugas saya," ucapnya di Kompleks Kasuari Residence, Jumat (27/4/2018).
Setelah kejadian tersebut, timbul percekcokan antara sekuriti dengan polisi. Nanda yang merasa benar karena telah menjalankam tugasnya, menyebut beradu argumen dengan pihak kepolisian yang menenteng senjata tersebut.

"Setelah itu, digesernya mobilnya ke depan. Tapi dilihati aja aku bang. Nah setelah, itu dia bilang lah sama ku, 'oi kau macam enggak senang kali kulhiat, kutembak kepala mu nanti. Yang bilang itu pakai celana pendek. Terus yang di belakang, yang tinggi itu, ngeluarin pisau bang, nah dari situlah saya lari ke pos ngambil kelewang. Kenapa saya lari ke pos ngambil kelewang, saya takutlah, dia ngeluarin pisau," katanya lagi.

Seusai itu, Nanda juga mengatakan bahwa pemuda yang menenteng pistol tersebut sempat menunjukkan lencananya ke bahwa ia adalah seorang polisi.
"Setelah itu, orang itu ngeluarin pisau dua-duanya. Orang itu dua
. Terus orang itu bilang 'tutupkan kelewang mu itu, letakkan itu,' dibilang orang itu. Setelah itu kututupkanlah. Tiba-tiba kelewang itu, diambil sama kawannya tadi," katanya
Nanda pun mengatakan bahwa keributan tersebut tidam terjadi pemukulan.

"Kalau pemukulan tidak ada bang. Tapi dorong-dorongan ada, saya mau dibawa ke polres. Saya bilang enggak mau, saya enggak salah kok, tugas saya di sini. Satu lagi juga, saya heran, kenapa ada yang bilang saya menghalangi orang itu melakukan penggrebekan. Penggrebekan apanya, mana ada penggrebekan bang. Enggak ada itu," tuturnya.

Sekuriti ini pun menambahkan bahwa, ia hanya menjalankan tugas sebagai satpam komplek.
"Saya hanya jalankan tugas bang, kalau ada parkir di depan komplek ini, dan menghambat keluar masuk kendaraan, saya larang la bang, itukan tugas saya. Saya hanya menjalankan tugas sebagai satpam. Terus semalam, sebelum dia ngeluarin pisau, dikeluarkan pistol dan menembak ke atas dengan sekali ledakan," katanya.

Nanda, sekuriti Komplek itu pun kaget, karena ledakan senjata yang di dengarnya di keluarkan oleh petugas.

"Kalau memang itu polisi, apa bisa menembakkan senjata di depan warga sipil. Itukan salah bang. Dia kan jelas salah. Parkirnya di depan gerbang komplek, ya saya laranglah," pungkasnya.
Terkait kejadian tersebut, warga sempat berbondong-bondong melihat peristiwa keributan tersebut.


Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top