Seorang Nenek Teriak Setelah Dijambret, Kardo Babak Belur Dihajar Warga


BeritaGoogle.com - Seorang Nenek Teriak Setelah Dijambret, Kardo Babak Belur Dihajar Warga

Sungguh berani aksi yang dilakukan kedua pejambret ini. Pejambret tersebut bernama Kardo Alexander Barus (17) dan Rikky Surbakti.

Kedua pelaku pemuda ini melakukan penjambretan terhadap korban nenek tua yang sedang naik betor (becak motor) di Jalan Jamin Ginting, Desa Hulu, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

Aksi kedua pelaku ini diketahui warga yang sedang ramai di lokasi kejadian.

Korban penjambretan tersebut seorang nenek bernama Lamzah (60).

Nenek-nenek yang telah dimakan umur tersebut, hendak dijambret oleh kedua pelaku, tetapi karena nenek tersebut berteriak, kedua pelaku akhirnya dikejar warga setempat.

Saat pengejaran tersebut, pelaku bernama Kardo Alexander Barus berhasil ditangkap warga.

Pelaku pun dipukuli massa hingga babak belur di Jalan Desa Hulu tersebut.

Sedangkan, pelaku kedua bernama Rikky berhasil melarikan diri dari pengejaran warga. Kardo yang telah babak belur diamuk massa, personel Polsek Pancurbatu pun akhirnya mengamankan pelaku dari amukan massa tersebut.

Kardo pun digiring ke Polsek Pancurbatu, untuk dimintai keterangan. Dari Keterangan Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Iptu Nelson Silalahi, mengatakan pelaku dihakimi massa karena korban berteriak saat pelaku menjambret sebuah dompet.

"Peristiwa penjambretan tersebut terjadi pada jam 3 sore (7/3/2018) tadi. Pelaku berjumlah dua orang, satu kabur dari kejaran warga. Sedangkan, satunya lagi berhasil ditangkap warga. Dia adalah Kardo Alexander Barus, warga Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancurbatu," ujarnya di Polsek Pancurbatu, Sabtu (7/4/2018).

Dari hasil penjambretan tersebut, beberapa alat bukti berhasil ditemukan oleh petugas.

"Kami menemukan alat bukti berupa satu buah dompet, satu unit sajam pisau (senjata tajam), dan satu unit sepeda motor merek Satria FU warna Biru dengan nomor plat yang kabur," ujarnya lagi.(*)

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini

Thanks for reading Seorang Nenek Teriak Setelah Dijambret, Kardo Babak Belur Dihajar Warga. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top