Tak Dibelikan Kereta, Anak Bogem Ayah, SEBARKAN ANAK DURHAKA INI !!!


BeritaGoogle.com - Miris! Lantaran tak dibelikan kreta yang diminta, J Situmorang (24), meninju ayah kandungnya, M Situmorang (56), hingga mengalami luka, Jumat (6/4/2018) pagi kemarin. Informasi yang diperoleh dari warga sekitar, peristiwa itu terjadi di kediaman mereka di Lingkungan Sukarakyat IV, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun sekira jam 8.00 Wib.

Meski tak seorang pun warga yang bisa memastikan penyebab perkelahian anak dan ayah tersebut, namun diduga, J Situmorang mengamuk karena ayahnya yang sehari-hari bekerja sebagai petani tak kunjung membelikan kreta yang dimintanya. Peristiwa itu pun menjadi perbincangan warga di sana, hingga sampai kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerasaan I, Aiptu U Manullang. Siang harinya, sekira jam 13.00 wib, U Manullang pun langsung mendatangi kediaman keluarga itu dan menyelesaikan persoalan tersebut secara damai (problem solving).

Keduanya dipertemukan di Pos Polisi Kerasaan untuk mediasi hingga sang anak meminta maaf kepada orangtuanya. J Situmorang akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada ayahnya, sertta menyesali dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu lagi. Aiptu U Manullang pun menyaksikan kedua anak dan ayah tersebut menandatangani surat pernyataan perdamaian dilengkapi materai Rp 6 ribu lengkap dengan tandatangan saksi-saksi sebagai bukti telah berdamai. Kapolsek Perdagangan, AKP Daniel A Tambunan, mengatakan bahwa masalah itu sudah selesai dan tidak perlu diperpanjang lagi.

“Bapak dan anak itu telah berdamai dengan sistem Problem Solving disaksikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerasaan, Aiptu U Manullang. Buat kami penegak hukum, pemidanaan adalah alternatif terakhir, bila proses Restorative Justice tidak tercapai,” kata Daniel.

Sementara, meski sudah ada perdamaian, sejumlah warga sempat menyesalkan penganiayaan yang dilakukan seorang anak kepada orang tua kandung. Seharusnya seorang anak harus mengabdi kepada orang tua. “Mungkin dunia memang sudah terbalik, anak berani memukul orangtuanya sampai pelipis mata kiri ayahnya itu lebam,” ujar Roland Manaek, warga Kerasaan, Kecamatan Pamatang Bandar. Manaek bercerita, informasi yang diperolehnya bahwa perselisihan tersebut dipicu hanya karena keinginan J Situmorang ingin memiliki kreta.

Namun sang ayah tak mampu memberikannya, karena
perekonomian keluarga memang tergolong pasan-pasan. “Itu yang saya dengar,” ucap Manaek, Sabtu siang (7/4/2018). “Bagaimanalah kemampuan seorang petani. Karena menunda keinginannya untuk membelikan kereta karena tidak memiliki uang, ditumbuknya ayahnya itu. Sudah anak durhakanya kalau begitu itu,” ketus Manaek.

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Berita Terkini

Thanks for reading Tak Dibelikan Kereta, Anak Bogem Ayah, SEBARKAN ANAK DURHAKA INI !!!. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top