• Latest News

    Rabu, 04 April 2018

    Tindih dan Aniaya Cewek Kos, Tamba Terpaksa Digotong ke RS Bhayangkara


    BeritaGoogle.com - Tak kuat menahan birahi, Triono Tamba. (23) nekat menyelinap dan coba menindih seorang gadis di kamar kosnya, demi memenuhi permintaan ‘arus bawah’-nya. Namun, sang gadis tersentak dan langsung berteriak, ketika Triono coba menindih tubuh dan menggerayangi tubuhnya. Akibatnya, pemuda itu terpaksa digotong ke RS Bhayangkara, lantaran babak-belur ‘digasak’ warga. ....

    Peristiwa itu terjadi di kos-kosan Tiermin Gultom di Jalan Harmonika/Pasar 1, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Selasa (3/4/2018) dinihari. Ceritanya, malam sebelum peristiwa itu, Triono yang menaruh hati dan kepincut dengan kemolekan wajah dan tubuh Evi br Nababan, diduga sengaja menginap di kamar kos-kosan yang dihuni temannya, Riko. Tak disangka, ternyata dia sudah mempersiapkan rencana aksi pelampiasan nafsunya.

    Lewat tengah malam, ketika semua penghungi kos sudah mulai tertidur, pria yang diketahui berdomisili di Simpang Kuala itu, akhirnya berhasil menyelinap ke kamar Evi yang berada di lantai dua kos-kosan tersebut. Tak membuang waktu begitu berada di dalam kamar, Triono yang melihat Evi tengah tidur lelap langsung meraba-raba dan mengendus-endus seluruh tubuh sang gadis.

    Aksi itu tak ayal semakin membuat birahi Triono memuncak. Selanjutnya dia berusaha menindih tubuh Evi, sontak sang gadis terbangun dari tidurnya dan langsung menjerit histeris untuk meminta pertolongan. Evi br Nababan dirawat di RS. (ist/metro24jam.com) Mendengar teriakan itu, Triono bukannya takut, tapi malah tambah bringas. Pemuda itu langsung mencekik leher Evi yang terus melakukan perlawanan dan berusaha menjerit. Hal itu membuat Triono semakin kalap dan langsung menghunuskan gunting yang dia dapat di dalam kamar itu ke leher sang gadis.



    Darah pun mengalir di atas tempat tidur Evi. “Saat itu korban sedang tidur, tiba-tiba ia terbangun karena ada yang menciuminya dirinya. Lalu korban melihat seorang laki-laki di dalam kamarnya dan korban langsung berteriak minta tolong,” beber Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, melalui Humas Aipda Ayatullah, Selasa (3/4/2018) sekira jam 15.00 Wib. Sementara itu, warga yang mendengar teriakan Evi pun berhamburan keluar mencari sumber suara. Saat tiba di lantai 2 gedung berlantai 3 itu, warga mendapati Evi sudah bersimbah darah di samping Triono di dalam kamarnya. Tanpa dikomando, warga langsung menangkap dan menghakimi Triono hingga babak belur. “Warga yang mendengar jeritan korban langsung ke kamar korban.

    Di situ warga langsung memukuli pelaku,” tambah Ayatullah. Gunting yang dipergunakan untuk melukai Evi. (ist/metro24jam.com) Beberapa warga kemudian menghubungi personel Polsek Medan Baru yang segera tiba cepat di lokasi. Aksi main hakim sendiri itu akhirnya tak sampai merenggut nyawa Triono. “Saat ini korban di bawa ke RS Siti Hajar dan pelaku di RS Brimob. Keduanya belum bisa diwawancara. Jadi untuk motif kita belum mengetahui,” jelas Ayatullah lagi.



    Kos-kosan Sepi Sementara itu, di rumah kos-kosan tersebut, tak satupun penghuni terlihat berada di dalam kamar, ketika awak media ini menyambangi ke lokasi. Salah seorang warga yang bekerja di usaha salon yang berada persis di kos-kosan itu pun mengaku tidak mengetahui pasti peristiwa tersebut. Kamar Evi masih terpasang police line. (Putra/metro24jam.com) “Memang kami dengar ada ribut-ribut tadi malam. Karena kami cewek semua jadi kami takut keluar. Coba Abang tanya sama [toko] ponsel itu,” ucap pekerja salon sembari menunjuk ke arah salah satu ponsel.

    Senada dengan karyawan salon tersebut, penjaga toko ponsel yang juga berada di samping lokasi pun mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut. “Emang ada kejadian apa bang, kami nggak tau ada apa di atas,” ucapnya. Pantauan di lokasi, bangunan gedung kos-kosan yang berlantai 3 itu sepi. Sementara, kamar yang dihuni Evi yang berada di lantai 2 masih terpasang garis police line.
    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tindih dan Aniaya Cewek Kos, Tamba Terpaksa Digotong ke RS Bhayangkara Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top