• Latest News

    Rabu, 04 April 2018

    Video EVI WIJAYA, SI EKSOTIS PENDAMBA SOSOK PRIA DOMINAN


    BeritaGoogle.com - Berbalut busana elegan dan senyum menawan, eksotisme Evi Wijaya seakan sulit dibendung saat melakukan pemotretan bersama MALE Indonesia di Kamis siang dengan hawa mendung dan hujan sepintas. Sesi pemotretan kali ini bertempat di Aviary Hotel Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan....

    Sehabis menggelar photoshoot, Evi Wijaya berbagi seputar keseharian dan alasan dirinya menjadi model. “Begitu bangun tidur, aku buka hape terus lihat chat. Siapa tahu ada yang menarik, dan itu bisa jadi mood booster aku. Baru tidur-tiduran manja sebentar,” ujar Evi.

    Alasan utama ia memilih jalan hidup sebagai seorang model adalah lantaran dirinya senang berada di hadapan mata lensa. Ketika kesempatan datang, ia tak butuh waktu dua kali untuk menerima tawaran tersebut.


    “Selain model, dulu cita-cita aku jadi desainer. Karena Aku orangnya suka gambar dan hal-hal berbau seni. Emang sekarang udah jarang gambar, tapi nantinya aku pengen desain baju sendiri terus dijual deh,” katanya.

    Traveling or shopping? Ia lebih suka traveling. Mengunjungi tempat-tempat natural dan alami dimana membuat dirinya tertantang, rileks dan membunuh kejenuhan, seperti pantai. Di pantai, ia senang mendengar debur ombak, dan itu terkesan damai apalagi diiringi sunset yang indah.

    Sebagai pribadi yang feminin, dara asal Venetie van Java, Semarang ini lebih memilih high heels ketimbang sneakers kala bepergian. “Buat aku, high heels bikin kaki makin seksi. Dipakai jalan juga gak susah, asal cocok di kaki. Sementara sneakers gak sesuai sama aku yang feminin. It’s not me,” ucap Evi.

    Ketika perbincangan memasuki topik seputar pria, matanya mulai berbinar-binar seraya telah menunggu pertanyaan tersebut. Dari penuturannya, Evi mengaku pernah dikhianati oleh pria. “Dia lebih pilih yang lain pas aku lagi sayang-sayangnya. Memang sakit, tapi soal perasaan kan gak bisa dipaksain. aku juga udah lupa, kalo dipikirin terus malah susah move on,” tuturnya ramah.

    Click to Enlarge
     Image description Image description Image description Image description Image description Image description Image description Image description
    Evi juga kurang menaruh respek pada pria dengan sifat kasar apalagi sampai membentak wanita. Pasalnya, hal itu justru bisa memancing emosinya. “Kalau dia bentak, aku jadi ikutan emosi. Mending ngambek sekalian, baru habis gitu diomongin baik-baik,” ujarnya.

    Bagi Evi Wijaya, pria tegas, lembut kepada wanita, perhatian dan mampu menjadi pemimpin merupakan sosok yang tengah ia cari. Soal fisik, ia menyukai pria rapi ala alpha male. Bad boy pun tidak masalah, asalkan penampilannya menarik.

    Pribadinya yang cukup terbuka, membuatnya punya banyak teman. Bahkan ia sering curhat mengenai masalahnya kepada sahabat dan mantan kekasihnya. “Mantan yang kita putusnya baik-baik, aku jadikan tempat curhat. Sebab pasti dia tahu bagaimana Aku dulu,” kata Evi.

    Alhasil, ada beberapa pria mendekati dirinya. Hanya saja ia belum berani melangkah lebih jauh lantaran kerap berselisih paham dan sifat sang pria cenderung sulit. Meski demikian, ia tetap sabar menunggu sampai pria idamannya tiba.

    Bagian tubuh yang menurutnya cukup spesial yaitu kedua bola matanya. “Tatapan mata dong, sambil lihat respon si pria. Kadang aku tunjukin juga lewat body language,” ucap wanita yang lebih nyaman tidur mengenakan lingerie ini.

    Jika ia sudah menemukan pria pujaan, mimpi selanjutnya adalah berduaan di pulau pribadi dan menghabiskan waktu bercinta semalaman. “Kayanya seru, having sex di private island miliknya. Hanya berdua saja, gak ada orang lain. Lebih romantis lagi kalau ada candle light,” jawab Evi sembari tersenyum menggoda kepada MALE Indonesia.**GP

    Photographer: Aldo Sinarta
    Videographer: Norman Cannie
    Make Up Artist: Faby Keany
    Wardrobe: Personal Collection
    Location:Aviary Hotel Bintaro,Jln. Boulevard Bintaro Sector 7, Tangerang Selatan.

    Sumber : https://male.co.id/detail/3294/Evi-Wijaya-Si-Eksotis-Pendamba-Sosok-Pria-Dominan-Women

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Video EVI WIJAYA, SI EKSOTIS PENDAMBA SOSOK PRIA DOMINAN Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top