VIDEO, Unik! Ayam Di Thailand Ini Masih Hidup 10 Hari Setelah Kepalanya Dipenggal


BeritaGoogle.com - Seekor ayam dari Provinsi Ratchaburi di Thailand tengah telah dipuji sebagai “pejuang sejati” untuk bertahan hidup lebih dari seminggu setelah dipenggal. Sekarang telah diadopsi oleh para biarawan yang memberinya makan dengan memompa makanan ke tenggorokannya dengan jarum suntik.

Ayam tanpa kepala pertama kali membuat berita utama awal pekan ini, setelah foto dan video itu menjadi viral di media sosial Thailand, tetapi tidak ada yang benar-benar mengharapkannya untuk bertahan hidup begitu lama tanpa kepala. Pengguna Facebook Noppong Thitthammo adalah orang pertama yang berbagi cerita tentang burung yang tahan banting, bersama dengan foto-foto yang menunjukkan sisa-sisa lehernya yang hancur. Dia menulis bahwa dokter hewan di distrik Ratchaburi Mueang di Provinsi Ratchaburi telah merawatnya, memberinya makan dengan menjatuhkan makanan di lehernya dan memberinya antibiotik untuk mencegah infeksi luka-lukanya.

“Hewan itu memiliki hidupnya. Jika ingin hidup, kami memberinya makan, ”kata Supakadee Arun Thong, dokter hewan yang mengadopsi burung tanpa kepala, kepada para wartawan Thailand.

Tidak ada yang tahu bagaimana ayam kehilangan kepalanya, meskipun banyak yang menduga itu pasti diserang oleh hewan pemangsa. Terlepas dari keadaan di mana ia kehilangan kepalanya, semua orang setuju bahwa pemenggalan kepalanya seharusnya terbukti fatal, tetapi burung itu menolak untuk mati. Dan bukan hanya itu masih hidup, tetapi juga bisa berdiri dan berjalan tanpa tujuan.

Pada awalnya, kebanyakan orang berpikir bahwa semuanya adalah tipuan, dan bahwa foto-foto ayam tanpa kepala telah difoto, tetapi kemudian video itu mulai melakukan putaran online, dan outlet berita barat mulai mengambil cerita juga.

Percaya atau tidak, ini bukan pertama kalinya ayam bertahan tanpa kepala. Mike si ayam tanpa kepala itu juga merupakan sensasi media antara 1945 dan 1947, bertahan selama 18 bulan. Dia juga dipercaya sebagai tipuan, sampai pemiliknya membawanya ke Universitas Utah di Salt Lake City untuk konfirmasi.

Kasus kelangsungan hidup yang langka ini tampaknya terkait dengan anatomi unik mereka. Otak-otak ayam terletak di tengkorak mereka pada suatu sudut, jadi jika mereka dipenggal sampai ke atas leher, bagian belakang otak, yang mengendalikan fungsi-fungsi otomatis seperti bernapas, dapat tetap utuh. Jadi jika jugular itu entah bagaimana tidak pecah, menyebabkan burung itu akhirnya mati kehabisan darah, burung itu dapat bertahan hidup bahkan tanpa kepala.

Setelah melihat bahwa ayam tanpa kepala dalam perawatannya tidak merasa ingin mati dalam waktu dekat, Supakadee Arun Thong mulai bertanya-tanya apa yang akan terjadi.

“Siapa yang akan membawanya dan merawatnya? Dia akan membutuhkan perawatan seumur hidup. Saya harus mengakui bahwa ayam ini adalah pejuang sejati dengan hati yang sangat keras, ”katanya kepada wartawan.

Untungnya, para bhikkhu di sebuah kuil di Provinsi Ratchaburi lebih dari senang untuk mengadopsi ayam tanpa kepala dan dilaporkan memberi makan makanan dan air dengan memompa mereka ke tenggorokannya dengan jarum suntik.

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Berita International, Berita Unik

Thanks for reading VIDEO, Unik! Ayam Di Thailand Ini Masih Hidup 10 Hari Setelah Kepalanya Dipenggal. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top