Ia Telah "Mengorbankan Seluruh Hidupnya" Demi Anak! Siapa Sangka, Tiba-tiba Suami Kirim Pesan yang "Isinya" Bikin Ia Menangis Keras!


BeritaGoogle.com - Ketika remaja, semua wanita pasti selalu merias dirinya agar menjadi cantik setiap hari. Tapi, ketika kamu sudah menjadi seorang ibu, fokus kamu kamu pasti akan selalu tertuju pada anak sehingga tidak ada waktu untuk berdandan lagi. Banyak para ibu ketika melihat wanita cantik di jalanan pasti akan berpikir, “dulu aku juga sama seperti mereka.” Jadi, bagaimana sebenarnya keseharian seorang ibu? Video berikut ini akan menunjukkan bagaimana keseharianmu setelah menjadi ibu!



Dalam video, setiap ibu berada di toilet maupun sedang tidur, pasti akan selalu diikuti oleh anaknya. Sekali anak menangis, ibu harus cepat menenangkannya. Saat waktu makan tiba, ibu tidak bisa makan dengan tenang ketika anak sudah menangis. Ibu juga tidak bisa istirahat dengan tenang. Saat keluar rumah, baju yang terkena saus pun tidak terlihat, sampai ada orang lain yang melihat, baru sadar dan cepat-cepat membersihkannya. Sepatu yang dipakai juga bukan sepatu bagus lagi. Terakhir, hanya bisa menggunakan tali tas untuk menutupi noda pakaian.



Dia melihat gadis-gadis cantik berjalan dengan penuh ceria. Matanya seperti mengatakan, “dulu aku juga hidup seperti mereka. Bebas.” Tetapi, ketika menjadi seorang ibu, anak adalah dunianya. Jika anak menangis tak henti, ibu pasti akan panik sekali. Apalagi ditambah jika suami sedang tidak ada di rumah. Semua beban harus ia pikul sendirian.


Ketika sang ibu sedang berjuang sepenuh tenaga, suami dalam video tersebut tidak dapat ditelpon. Suaminya mengabaikan telpon dari istrinya. Akhirnya, ia membawa anaknya ke rumah sakit dan ternyata anaknya menderita radang usus akut. Sambil memandang anaknya, ibu hanya bisa menangis dan terus minta maaf. Bahkan, saat keluar rumah, sendal yang ia pakai berbeda satu sama lain. Sesampainya di rumah,  dia harus menunggu anaknya tertidur sebelum dia memiliki sedikit ruang untuk bernapas, perasaan batinnya hanya bisa diungkapkan dengan menangis.



Terakhir, dia menerima pesan seorang suaminya yang mengatakan "aku gak pulang hari ini" dan dia benar-benar meneteskan air mata.



Meski ini hanyalah sebuah film, tapi semua ibu pasti pernah mengalami situasi serupa. Segala pekerjaan rumah dikerjakan oleh istri. Semoga para suami di luar sana bisa lebih memperhatikan istrinya dan juga lebih bisa meluangkan waktu untuk istri dan anaknya. Setelah menyaksikan ini, kamu pasti sadar bahwa orang tua akan mengorbankan segalanya untuk anaknya. Berterimakasihlah pada mereka!





Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Mengharukan, Tionghoa, Video

Thanks for reading Ia Telah "Mengorbankan Seluruh Hidupnya" Demi Anak! Siapa Sangka, Tiba-tiba Suami Kirim Pesan yang "Isinya" Bikin Ia Menangis Keras!. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top