Ia Terlihat Menunggu "Kelahiran Anaknya", Namun Apa yang Terjadi Setelahnya Dijamin Buat Kamu Kaget! Apalagi Setelah Lihat "Akhirnya"!







BeritaGoogle.com - Sebuah perusahaan listrik Electrabel di Belgia ini, memberikan sebuah iklan yang cukup lucu dan buat orang mudah untuk mengingatnya. Dalam iklan tersebut, terlihat satu orang pria bersama dengan anjingnya seperti sedang menunggu kelahiran sang anak. Namun ternyata, bukan pria yang berbaju biru yang sedang menunggu kelahiran anaknya, melaikan anjing yang duduk di sebelahnya.



Untuk para pecinta anjing, mungkin iklan ini adalah salah satu iklan terbaik yang pernah kalian lihat. Benar-benar tidak menyangka bahwa sebenanrnya ini adalah sebuah iklan perusahaan listrik.



Ketika pintu di rumah sakit itu terbuka, dua orang perawat keluar sambil menggendong beberapa ekor anak anjing.



Sponsored Ad


Sebenarnya, inti dari video ini adalah untuk menujukkan kepada orang-orang betapa pentingnya listrik bagi setiap rumah tangga. Seiring berjalannya iklan, kita juga bisa melihat betapa sulitnya membesarkan banyak anak.



Yuk langsung aja lihat videonya disini:

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Video

Thanks for reading Ia Terlihat Menunggu "Kelahiran Anaknya", Namun Apa yang Terjadi Setelahnya Dijamin Buat Kamu Kaget! Apalagi Setelah Lihat "Akhirnya"!. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top