• Latest News

    Kamis, 10 Mei 2018

    Janda dan Pria Lajang Tertangkap Basah di Semak-semak! Dilepas Polisi karena akan Segera Dinikahkan


    BeritaGoogle.com - Warga curiga semak belukar di pinggiran Jalan Letda Sujono, Medan Tembung, bergoyang-goyang. Saat digerebek ternyata ditemukan sepasang kekasih sedang berbuat asusila.

    Akhirnya warga mengamankan sepasang kekasih tersebut ke Mapolsekta Percut Seituan. Pasangan itu adalah NH (27) warga Gambir Dusun VII, Pasar 8 Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan. Dari pengakuannya ia merupakan janda beranak satu. Kekasihnya bernama PD (26), warga Jalan Benteng Hulu, Gang Amal, Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung. PD masih berstatus lajang.

    Saat dipergoki awarga keduanya tertangkap basah sedang berbuat asusila. Perbuatan itu sempat menyulut emosi warga hingga memukuli kekasih janda beranak satu tersebut.


    Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri mengatakan, sepasang kekasih itu terciduk berbuat mesum.

    "Warga memergoki mereka berdua sedang asik melakukan tindak asusila, atau perbuatan mesum di semak-semak Jalan Letda Sujono, sekitar pukul 23.30 minggu malam," ucapnya kepada Tribun Medan, Selasa (8/5/2018).

    Teranyar, sepasang kekasih itu, akhirnya akan segera dinikahkan oleh pihak keluarga perempuan.

    "Mereka berusaha akan dinikahkan oleh pihak orang tua wanita. Dan mereka berdua memang suka sama suka, jadi mereka berdua akan dinikahkan. Mereka berdua pun dibebaskan oleh petugas Polsek Percut Seituan karena tidak ada tindak kriminal yang dilakukan," ucap mantan Kasat Sabhara Polrestabes Medan itu.

    Orang tua dari janda beranak satu ini bersepakat dengan kekasih anaknya untuk menikahkan mereka.


    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Janda dan Pria Lajang Tertangkap Basah di Semak-semak! Dilepas Polisi karena akan Segera Dinikahkan Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top