Jonathan: Saya Menahan Ayunan, Bukan Menendang Bocah


BeritaGoogle.com - Jonathan, ayah WD (2), yang terlibat insiden di taman bermain Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengaku tak berniat menendang bocah yang sedang bermain ayunan di sana.

Dalam rekaman kamera CCTV yang beredar, Jonathan terlihat menendang ayunan yang dimainkan seorang bocah setelah ayunan tersebut mengenai putrinya.

"Lebih tepatnya saya menahan (ayunan), bukan menendang," ujar Jonathan di Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Jonathan mengaku menahan ayunan itu agar tidak mengenai putrinya untuk yang kedua kalinya.

Namun, kakinya malah mengenai tubuh bagian belakang bocah yang berada di ayunan tersebut.

"Kalau benar saya nendang, anak itu pasti jatuh dengan badan saya yang kayak begini, kalau di CCTV itu bisa dilihat anak itu enggak jatuh, masih di ayunan," kata Jonathan.

Peristiwa tersebut awalnya viral melalui video yang diunggah di media sosial. Dalam video itu, terlihat Jonathan dan orangtua korban beradu mulut.

"Anak saya nangis Pak, Bapak tendang-tendang seenaknya!" seru ibu korban. Sementara itu, Jonathan membalas pernyataan sang ibu. "Anakmu juga dijaga, anak saya bayi juga tidak pernah dibegitukan," kata dia.

Terlihat pula seorang petugas keamanan berusaha menengahi kedua belah pihak, sedangkan kedua anak tampak menangis kesakitan.

Penulis: Akhdi Martin Pratama Editor: Ana Shofiana Syatiri
Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Jonathan: Saya Menahan Ayunan, Bukan Menendang Bocah. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top