Saksi Beberkan, Sebelum Ledakan Ada 3 Orang Bercadar Berlari Masuk ke Gereja, Berikut Kronologinya


BeritaGoogle.com - Ledakan terjadi di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) sekitar pukul 07.30 WIB, di antaranya Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Diponegoro dan Gereja Santa Maria tak Bercela di Jalan Ngagel Madya.

Belum diketahui jumlah pasti korban yang terluka dan meninggal dunia akibat kejadian brutal ini, namun data sementara yang berhasil dikumpulkan yakni enam orang dikabarkan tewas dan 35 orang luka-luka.

Sampai saat ini belum ada keterangan terkait sindikat pelaku, namun berdasarkan keterangan para saksi yang dilansir dari Tribunjatim.com, ada tiga orang bercadar yang berusaha masuk kompleks gereja.


Mereka terdiri dari seorang dewasa dan dua orang anak-anak. Tepat di depan gereja, mereka berbelok masuk ke dalam gereja.

Seorang satpam sempat menghalangi. Namun tak lama setelah itu, suara ledakan keras seperti bom meledak langsung terdengar.

Satpam tampak tergeletak dan berteriak minta tolong dengan badan penuh luka.

Gambaran itu disampaikan Mulyanto (55), juru parkir di GKI Diponegoro.

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Video

Thanks for reading Saksi Beberkan, Sebelum Ledakan Ada 3 Orang Bercadar Berlari Masuk ke Gereja, Berikut Kronologinya. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top