Sehari Sebelum Menikah, Gadis Ini Menuliskan "Isi Hati" yang Ingin Ia Ungkapkan Pada Ayah dan Ibunya! Habis Baca, Semua Orang Menangis!


BeritaGoogle.com - Pernikahan merupakan suatu tahap untuk memulai hidup baru, namun ada banyak yang harus dikorbankan terutama oleh anak gadis. Banyak gadis harus meninggalkan orang tua yang telah membesarkan mereka dengan susah payah untuk tinggal bersama suami. Sedikit banyak pasti ada rasa 'tidak ingin berpisah' baik dalam hati si gadis maupun orang tua.




Menjelang pernikahan, pasti ada hal yang ingin diucapkan oleh si gadis kepada ayah dan ibunya. Seorang netizen yang hendak menikah pun menuliskan 6 kalimat yang menyentuh hati sehari sebelum menikah dan membuat semua orang menangis. Berikut ini 6 kalimat yang sesungguhnya ingin anak gadis ucapkan pada ayah dan ibu sebelum mereka benar-benar berpisah:



1. Omelanmu yang biasa terdengar begitu menjengkelkan sekarang begitu hangat dan begitu menenangkan. Ayah dan ibu pasti sangat menyayangiku baru bisa menghabiskan tenaga untuk menceramahiku.



2. Maafkan aku waktu kecil belum tahu apa-apa, apa aku pernah mengatakan sesuatu yang melukai hati ayah dan ibu? Waktu kecil mungkin sering bertengkar mulut sama ayah, ibu, tapi ayah dan ibu selalu menyayangiku tanpa syarat.



3. Kupikir kita masih punya banyak waktu, tapi begitu ku sadari, ayah dan ibu sudah tidak muda lagi. Kupikir aku bisa selamanya jadi anak ayah dan ibu, tapi siapa sangka waktu itu lebih cepat datang dari yang aku kira.



4. Apa aku sudah membuat ayah dan ibu bangga? Walau aku sering tidak mendengar apa kata ayah dan ibu, tapi aku berharap aku bisa menjadi putri kebanggaan kalian.



5. Kalau ada waktu, aku ingin sekali masak untuk kalian dan merawat kalian. Sejak kecil selalu saja ayah dan ibu yang merawatku, sekarang aku sudah besar, giliranku yang merawat kalian.




6. Kadang-kadang aku berharap pernikahanku bisa ditunda. Aku tidak ingin berpisah secepat itu. Kalau bisa, aku ingin menjadi anak kalian sehari lagi saja. Setelah menikah, aku harus mengurus keluargaku sendiri, tidak punya banyak waktu untuk menemani kalian. Betapa aku berharap kita tidak usah begitu cepat berpisah.



Mari kita tonton video yang mengharukan ini tentang seorang gadis yang menangis di pelaminan:

Setiap anak perempuan adalah permata kesayangan orang tua. Walaupun orang tua seperti terlihat senang putri mereka menikah, tapi percayalah, dalam hati mereka, ada suatu bagian yang 'hilang' dan tak akan kembali lagi, seperti induk burung yang melepaskan anak-anaknya ketika mereka sudah dapat mengembangkan sayapnya. Putri kesayangan mereka sudah besar dan tugas mereka sudah selesai. Melihatmu putri mereka sudah cukup membuat mereka bahagia. Kalau bisa, bahagiakanlah orang tuamu selagi mereka masih ada!

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Mengharukan, Tionghoa, Video

Thanks for reading Sehari Sebelum Menikah, Gadis Ini Menuliskan "Isi Hati" yang Ingin Ia Ungkapkan Pada Ayah dan Ibunya! Habis Baca, Semua Orang Menangis!. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top