Sosok Laura, Wanita yang Dibunuh Lalu Dibakar Calon Suami Setelah Jalani Foto Prewedding Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Sosok Laura, Wanita yang Dibunuh Lalu Dibakar Calon Suami Setelah Jalani Foto Prewedding, http://medan.tribunnews.com/2018/05/07/sosok-laura-wanita-yang-dibunuh-lalu-dibakar-calon-suami-setelah-jalani-foto-prewedding. Editor: Fahrizal Fahmi Daulay


BeritaGoogle.com - Stefanus (25) dengan sadis menghabisi nyawa calon istrinya Lauren (41) dengan cara dibunuh dengan pisau sebanyak empat tusukan.

Tidak hanya sampai di situ, Stefanus juga membakar tubuh Lauren yang kaku itu dan membuangnya di Pantai Karang Serang, Sukadiri, Tangerang.

Sebelum peristiwa keji tersebut, keduanya terlihat mengumbar kemesraan di dunia maya. Jejak digital keduanya begitu intim terlihat, baik di sosial media yang dimiliki Laura maupun Stefanus.



Melihat identitasnya di sosial media, terlihat Lauren merupakan mahasiswa pascasarjana alias S2 di Edith Cowan University (ECU).

Kampus Laura berlokasi di Perth, yang berada di wilayah barat Australia.

Di sosial media tersebut, terlihat Laura telah menjalin hubungan dengan Stefanus sejak 17 Agustus 2017 atau bersamaan dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia.

Selebihnya tidak informasi terkait Laura.


Sementara Stefanus dalam sosial medianya, merupakan mahasiswa Universitas Bunda Mulia, jurusan Multi Media dan Web Designe.

Disebutkan juga Stefanus tengah menjalin hubungan dengan Laura.

Dalam jejak digital itu, keduanya kerap menampilkan keintiman.

Bahkan, Stefanus menampilkan foto Laura dalam sampul muka alias cover di media sosialnya.

Keintiman juga terlihat ketika mengabadikan foto keduanya tengah menggenggam tangan dengan disinari lilin kecil berselimut gelas kaca.



Dilansir Wartakota.Tribunnews.com Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyatin menerangkan dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka, motif dari aksi pembunuhan itu dikarenakan sakit hati



“Tersangka merasa tidak dihargai sebagai laki-laki akibat seluruh biaya untuk acara pernikahannya ditanggung semua oleh korban. Selain itu sebelum kejadian, antara tersangka dan korban juga terjadi cek-cok di rumah korban,” kata Iver, Sabtu (5/5).

Pada saat perselisihan itu terjadi, korban kemudian mengambil pisau dan hendak menusukkannya kepada tersangka. Stefanus yang tidak mampu menahan emosi, kemudian merebut pisau dari tangan korban dan langsung menusukkannya.

“Korban ditusuk tersangka sebanyak empat kali masing-masing di bagian perut dan punggung hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucap Iver.

Sementara itu Stefanus mengatakan sebelum kejadian, dirinya dan sang kekasih melakukan sesi foto prewedding. Namun tidak lama berselang, keduanya terlibat perselisihan karena masalah sepele dimana korban sempat memukul dan hendak menusuk tersangka menggunakan pisau.

“Cek-cok itu awalnya karena saya lupa menutup pintu rumah, kemudian bapaknya marah-marah hingga merembet ke dia. Tapi dia mau nusuk saya, makanya saya kesal. Saya rebut pisaunya dan saya tusukkan ke dia,” kata pelaku yang tinggal satu rumah dengan korban.

Tersangka Stefanus menambahkan dirinya nekat membuang dan membakar jasad korban dikarenakan untuk membuang jejak aksinya setelah diselimuti rasa ketakutan. Alhasil impian tersangka menikahi korban pun pupus dan harus berakhir di penjara.

“Saya menyesal. Saya dan dia sudah berpacaran selama sembilan bulan dan rencananya mau nikah bulan Agustus 2018. Kita sudah foto prewedding kemarin," ungkapnya.





Pembunuhan itu terjadi saat keduanya cekcok mulut. Saat itu, Laura marah besar terhadap Stefanus. Tak mampu membendung emosi, Laura beranjak ke kamarnya dan menodongkan pisau.

Di hadapan Stefanus, Laura mengancam akan membunuhnya. Ancaman itu membuat emosi Stefanus ikut tersulut. Akhirnya, ia merebut pisau dari genggaman pacarnya lalu menusuknya hingga tewas.

Belum puas setelah menusuk calon istrinya, Stefanus juga membakar mayat Laura. Setelah membakarnya, Stefanus membuang mayat Laura di pesisir pantai Desa Karang Serang, Sukadiri, Tangerang. Mayat korban ditemukan warga sekitar beberapa jam kemudian.

Laura (41) tewas dibunuh calon suaminya sendiri Stefanus (25) di Jalan Alaydrus No 69, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, pada Kamis, 3 Mei 2018 sekitar pukul 13.00 WIB.

Mayat Lauraa yang bersimbah darah ini dibakar lalu dibawa menggunakan mobil pribadinya ke Pantai Karang Serang, Sukadiri, Tangerang. Mayat korban ditemukan warga sekitar beberapa jam kemudian



Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Berita Terkini

Thanks for reading Sosok Laura, Wanita yang Dibunuh Lalu Dibakar Calon Suami Setelah Jalani Foto Prewedding Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Sosok Laura, Wanita yang Dibunuh Lalu Dibakar Calon Suami Setelah Jalani Foto Prewedding, http://medan.tribunnews.com/2018/05/07/sosok-laura-wanita-yang-dibunuh-lalu-dibakar-calon-suami-setelah-jalani-foto-prewedding. Editor: Fahrizal Fahmi Daulay. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top