Terapis dan Tamunya Digerebek dalam Keadaan Tanpa Busana, Segini Tarif Paket Lengkap!


BeritaGoogle.com - Spa Fantasi yang berada di Jalan Sunggal, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, digerebek petugas Subdit IV/Renakta Direktorat Reskrimum Polda Sumatera Utara, Rabu (2/5/2018) malam.

Saat dilakukan penggerebekan, banyak terapis dan pengunjung yang terjaring razia. Bahkan beberapa di antaranya nyaris terjaring dalam keadaan setengah bugil.

Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian melalui Kasubdit IV/Renakta AKBP Leonardo Simatupang mengatakan penggerebekan berhasil mengamankan 16 orang yang terdiri dari 11 terapis, 1 resepsionis dan 4 pengunjung.

Sebelas terapis yang terjaring di antaranya  berinisial SA (31), NN (23), WH (26), W (27), RA (23), RY (22), IS (29), A (27), A (21) D (22), AF (21) dan YA (36) resepsionis.

"Kita lakukan tindakan karena Spa ini terindikasi kerap melakukan kegiatan berhubungan badan (prostitusi)," kata Leonardo, Kamis (3/5/2018).

"Saat dilakukan penggerebekan ditemukan eorang terapis berinisial IS (29) sedang bersama tamunya di dalam kamar tanpa menggunakan busana alias bugil," tambahnya.

Lebih lanjut, Leonardo menjelaskan bahwa Spa ini menyediakan paket khusus bagi tamunya, berupa berhubungan badan Rp 350 ribu, full fantasi Rp 750 ribu dan dua perempuan Rp1,4 juta. Para terapis dan resepsionis sudah dilakukan pendataan.

"Usai dilakukan pendataan, mereka selanjutnya akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk dibina. Sedangkan keempat tamunya, akan dipulangkan setelah selesai diperiksa," katanya.

"Kasus ini akan terus kita kembangkan terhadap Spa-Spa lainnya yang diduga menyediakan layanan Spa berbentuk prostitusi," jelas Leonardo


Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Berita Terkini

Thanks for reading Terapis dan Tamunya Digerebek dalam Keadaan Tanpa Busana, Segini Tarif Paket Lengkap!. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top