• Latest News

    Kamis, 17 Mei 2018

    Terduga Teroris Tangerang Jaringan JAD Jakarta


    BeritaGoogle.com - Densus 88 menangkap empat terduga teroris di Tangerang, Banten. Mereka ditangkap di empat lokasi berbeda.

    Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasito mengatakan, empat orang terduga teroris itu termasuk ke dalam jaringan Jemaah Ansharut Daulah (JAD). Saat ini mereka tengah diminta keterangan lebih dalam oleh Densus 88.

    "Mereka JAD Jakarta ya," kata Setyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (16/5).

    Setyo juga mengungkapkan inisial para terduga teroris tersebut. "Jadi ada tiga orang yang kota tangkap yakni MC, G, dan A. Sementara satu orang wanita kita minta keterangannya," jelas Setyo. Dia memastikan bahwa empat orang yang ditangkap di Tangerang ini tak memiliki hubungan keluarga.

    Setyo mengatakan, dalam penangkapan ini Densus 88 turut dibantu Polres Metro Tangerang. Polisi juga menyita beberapa barang bukti dari terduga teroris ini.

    "Ada motor, HP, dan dokumen catatan yang kita amankan dari penggerebekan itu," ucap Setyo.

    Setyo mengatakan, penggerebekan masih terus dilakukan. Para warga diminta untuk tidak mendekat ke lokasi selama proses penangkapan.


    "Jadi kita juga lakukan upaya sterilisasi dan tutup sekitar jalan. Warga dilarang mendekat dalam radius 100 meter," ucap Setyo.

    Dalam penangkapan ini, baru ada tiga TKP yang digeledah oleh Densus 88 dan Polres Metro Tangerang Kota. Namun tak menutup kemungkinan lokasi penggerebekan akan bertambah.

    "Anggota masih terus melakukan pengembangan. Jadi saya belum bisa menyampaikan secara rinci," pungkasnya.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Terduga Teroris Tangerang Jaringan JAD Jakarta Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top