• Latest News

    Kamis, 05 Juli 2018

    Beli HP di Lazada, Sudah Bayar Barang Tak Kunjung Sampai


    BeritaGoogle.com - Saya ingin mengirim surat keluhan pembaca, semoga bisa ditayangkan. Ini soal komplain saya ke Lazada. Berikut sedikit saya simpulkan kronologinya.


    Saya sangat kecewa dengan Lazada. Susah sekali menghubungi Lazada untuk meminta pengembalian dana ke kartu kredit. Saya order HP Xiaomi Redmi 4A di Lazada pada 28 Maret 2018 dengan memakai kartu kredit, dan meminta dikirim dengan Gojek.


    Saya cek statusnya bahwa driver membatalkan pesanan dan akan dicarikan driver baru. Ini adalah status per 28 Maret 2018, pukul 18.22 WIB. Saya tunggu sampai tanggal 30 Maret 2018, tapi tidak juga menerima barangnya.

    Saya mencoba membatalkan pesanan, tapi selalu tidak bisa. Lewat email juga tidak direspons, begitu juga live chat. Info yang diberikan sama sekali tidak membantu menyelesaikan masalah saya.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Beli HP di Lazada, Sudah Bayar Barang Tak Kunjung Sampai Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top