• Latest News

    Kamis, 12 Juli 2018

    HEBOH! Ketika Kehamilannya Sudah Besar, Ia Tiba-tiba "Mati Mendadak"! Setelah Diperiksa, Sang Suami Malah "Marah Besar" Kepada Ibunya!


    BeritaGoogle.com - Fina (nama samaran), tahun ini ia berusia 27 tahun. Ia berasal dari desa dan hanya sekolah hingga Sekolah Menengah Atas, ia lebih memilih langsung bekerja sehingga bisa menghasilkan uang. Meski begitu, mencari pekerjaan dengan status pendidikan yang tidak begitu tinggi membuatnya sulit mendapatkan pekerjaan.

    Ya, dengan ketekunannya ia akhirnya berhasil menemukan pekerjaan sebagai seorang sales. Meski gaji sebulannya biasa saja, tidak tinggi dan tidak rendah, namun cukup untuk menghidupi diri sendiri.

    Di perusahaan tempat ia bekerja, ia berkenalan dengan suaminya sekarang yang bernama Adi. Karena mereka sering berkomunikasi ketika bekerja, sehingga timbulnya benih-benih cinta. Dua tahun berpacaran, akhirnya mereka menikah dan Fina pun dengan cepat sudah hamil.


    Namun, siapa sangka ketika mendekati hari melahirkan, Fina malah meninggal. Tragedi ini membuat Adi sebagai sang suami tidak bisa menerimanya. Kehidupannya yang sudah terbilang sempurna, tiba-tiba hancur begitu saja.

    Adi pun bertanya kepada dokter penyebab kematian istri. Setelah terbongkar penyebabnya, Adi langsung marah kepada ibunya! Sebenarnya apa yang terjadi?

    Ternyata, sejak awal ibu Adi (mertua Fina) tidak suka dengan Fina. Setiap hari ibunya itu terus menyuruh Fina yang sedang hamil, melakukan ini itu. Fina tidak pernah cerita mengenai hal ini, karena ia merasa ia adalah menantu perempuan dan ia merasa hal itu wajar.

    Namun, pekerjaan rumah yang diberikan mertuanya ini terlalu berlebihan. Semuanya, termasuk mengepel lantai, mencuci pakaian dilakukan oleh Fina. Bagi wanita, mungkin semua itu adalah hal yang biasa, namun ketika itu Fina sedang hamil, melakukan semua pekerjaan rumah sendirian membuatnya kelelahan.

    Suatu hari, Fina pingsan karena kelelahan. Namun, ibu mertuanya malah mengatakan bahwa Fina pemalas dan menghinanya. Mau tidak mau, Fina yang tidak berdaya terus bekerja sesuai keinginan ibu mertuanya itu.

    Hingga suatu ketika, Fina pingsan lagi dan mengira itu adalah hal yang biasa. Setelah lama tidak bangun-bangun, baru akhirnya dibawa ke rumah sakit. Dan ternyata, nyawa Fina sudah tidak bisa tertolong!

    Mengetahui hal ini, membuat Adi merasa sedih, kecewa, marah. Hatinya terasa tercabik-cabik, ia sangat sedih kehilangan Fina. "Kenapa kamu tidak memberitahuku mengenai hal ini?Kenapa?", kata Adi di samping kasur Fina.

    Untungnya, sang buah hati yang ada di dalam kandungan Fina bisa dikeluarkan dengan operasi caesar. Meski begitu, kepahitan hidup tetap melekat di dalam hati Adi.

    Kisah ini mengingatkan kita untuk lebih berhati-hati dan menjaga agar kondisi tubuh tidak kelelahan ketika sedang hamil. Yuk share artikel ini ke teman-temanmu!

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: HEBOH! Ketika Kehamilannya Sudah Besar, Ia Tiba-tiba "Mati Mendadak"! Setelah Diperiksa, Sang Suami Malah "Marah Besar" Kepada Ibunya! Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top