• Latest News

    Jumat, 06 Juli 2018

    Hujan Deras Disertai Angin, 50 Pohon Tumbang Menimpa 20 Mobil dan Motor di Medan


    BeritaGoogle.com - Hujan deras disertai angin kencang, kilat dan petir melanda Kota Medan, pada Kamis (5/7/2018) malam, yang mengakibatkan puluhan pohon tumbang.

    Puluhan pohon yang tumbang berada di Jalan Ngumban Surbakti Kecamatan Medan Selayang, menimpa sejumlah mobil yang tengah melintas.

    Belum diketahui pasti berapa banyak mobil yang tertimpa. Selain itu, apakah terdapat korban luka maupun jiwa.

    "Di Jalan Ngumban Surbakti (turunan Flyover Jamin Ginting), lebih kurang lima unit mobil tertimpa pohon," kata Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Pusdalops BPBD Medan, M Yunus, Kamis (5/7/2018).

    Selain di Jalan Ngumban Surbakti, pohon tumbang juga terjadi di Jalan AH Nasution Kecamatan Medan Johor persisnya depan Sekolah Swasta Primbana.

    "Pohon tumbang di Jalan AH Nasution juga menimpa mobil," ujarnya.

    Yunus menyebutkan, pihaknya telah menurunkan tim ke lokasi ke kejadian. Kemudian, berkoordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota serta instansi terkait.

    Akibat pohon tumbang tersebut arus lalu lintas di kedua jalan itu macet total.

    Pohon tumbang tersebut menutupi jalan kendaraan yang hendak melintas.

    Sementara itu, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi membenarkan bahwa sejumlah pohon tumbang terjadi di Jalan Ngumban Surbakti sekitar pukul 20.00 WIB akibat hujan deras yang disertai angin kencang.

    "Ada sekitar 50 pohon tumbang di sekitaran Jalan Ngumban Surbakti, yang menimpa sekitar 20 kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas," kata Yasir.

    "Petugas dinas pertamanan dibantu BPBD Kota Medan Petugas Polisi, membantu membersihkan sisa-sisa pohon yant menutupi jalan," jelasnya.


    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hujan Deras Disertai Angin, 50 Pohon Tumbang Menimpa 20 Mobil dan Motor di Medan Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top