• Latest News

    Kamis, 12 Juli 2018

    Ibu Ini Berjualan Jamur Setiap Hari Dengan Keuntungan yang Sedikit. Siapa Sangka, Sikap Tulus Membantunya Sanggup Mengantarkan Dirinya Ke Pintu Rejeki !


    BeritaGoogle.com - Ada seseorang anak bernama Neta. Dirinya ingin sekali kembali lagi bersekolah dengan seragam baru. Tapi, dirinya tidak memiliki uang untuk membeli seragam. Maka dari itu Neta dengan segala cara mencoba untuk membeli seragam sekolah. Dirinya membawa seragam sekolahnya yang lama dan mencoba meminta tolong orang - orang untuk menggantikan seragam tersebut. Kira - kira adakah orang baik hati yang mau menolongnya?

    Pertama - tama Neta mencoba berkeliling pasar.tempat orang berjualan seragam. Sayangnya, banyak orang acuh tak acuh terhadap dirinya. Melihat dandanannya yang kucel dan tidak bersih. Banyak pula orang yang terlihat hanya menanyakan asal Neta tanpa memberikan bantuan kepadanya. Mereka terlihat ragu untuk membantu Neta. Hingga akhirnya Neta pergi menjauh. Di pinggir jalan dirinya mendapati ada ibu - ibu yang sedang berjualan jamur crispy. Dirinya mendekat dan berkeluh kesah tentang seragam sekolah.

    Ibu ini dengan sabar mendengarkan Neta dan meminta izin ingin menutup lapaknya sebentar. Neta pun bertanya apakah sang ibu tidak mengalami kerugian jika menutup dagangannya sekarang. Sang ibu dengan santainya berkata bahwa dirinya bisa lagi berjualan esok hari. Yang penting Neta mendapatkan seragam barunya. Ibu itu dengan sigap membereskan dagangannya dan mengantarkan Neta ke pasar. Sambil menggendong anaknya yang kira - kira usianya baru genap satu tahun.

    Sepanjang perjalanan Neta bertanya kepada sang ibu apakah sang ibu berjualan sendiri. Dirinya menjawab terkadang sang suami yang menggantikan dirinya berjualan hingga malam. Saat siang dirinya biasa pulang terlebih dahulu dan melaksanakan Shalat. Maka dari itu dirinya tidak keberatan untuk mengantar Neta membeli seragam. Saat sampai ke pasar sang ibu terlihat bingung karena tidak dapat menemukan toko seragam sekolah. Sang ibu mencoba berjalan sambil sesekali berbelanja untuk kebutuhan berjualan esok hari.

    Akhirmya, mereka menemukan sebuah toko yang berjualan seragam sekolah. Sang ibu masuk ke dalam dan berbincang dengan sang pemilik toko. Tak lama setelahnya, sang ibu mencoba mengukur baju yang tepat untuk dikenakan oleh Neta. Sang ibu langsung membayar semuanya dan mengajak Neta untuk pulang ke tempat dirinya berdagang tadi. Sang ibu menawarkan apakah Neta ingin diantar pulang atau ingin tinggal di dekat alun - alun tersebut. Neta pun mengatakan dirinya ingin berada di dekat alun - alun saja. Setelah itu sang ibu berlalu.

    Ketika sedang dalam perjalanan pulang. Sang ibu bertemu dengan tim reality show. Tim menanyakan apa yang barusan ibu tersebut lakukan. Sang ibu dengan polosnya menjawab bahwa dirinya habis mengantarkan seorang anak membeli seragam. Akhirnya tim memberikan yang tunai sebesar Dua Juta rupiah untuk sang ibu. Ibu ini kaget dan segera pulang ke rumah. Dirinya mengabarkan cerita bahagia ini kepada sang suami dan anaknya.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ibu Ini Berjualan Jamur Setiap Hari Dengan Keuntungan yang Sedikit. Siapa Sangka, Sikap Tulus Membantunya Sanggup Mengantarkan Dirinya Ke Pintu Rejeki ! Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top