• Latest News

    Sabtu, 14 Juli 2018

    Ini Respon Ahok Terkait Buni Yani Yang Menyesal dan Minta Maaf Kepadanya


    BeritaGoogle.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau biasanya disapa Ahok telah mendengar kabar tentang Buni Yani yang menyesal dan meminta maaf kepada dirinya dari lapas Mako Brimob.

    "Saya sudah mendengar respon Pak Ahok secara langsung" Adik Ahok Fifi Lety Indra, Rutan Mako Brimob Jawa Barat, Jumat (7/13/2018).

    Bapak Ahok menyampaikan "untuk Buni Yani kamu sudah saya maafkan dari dulu tidak apa-apa, semua sudah saya ikhlaskan, semoga ini menjadi pelajaran besar untukmu. Jadilah orang yang baik dan jujur saya yakin Tuhan pasti juga sudah memaafkanmu" Ahok.

    Tentang pembebasan bersyarat Ahok juga sudah mengkonfirmasi bahwa ini benar akan tetapi beliau putuskan untuk tidak ambil. Biar tunggu sampai bebas murni saja, "kata Fifi dalam tulisan tersebut.

    Ia juga mengatakan baru bisa memastikan tanggal persisnya Ahok bebas pada awal Agustus. Ia baru bisa memastikannya setelah ia mengetahui jumlah remisi yang akan diterima Ahok. Judi Bola

    "Soal hitungan bebas murni nanti lah awal Agustus udah ada kepastian hitungannya, karena tergantung dapat remisi berapa bulan baru lah saya kabarin lagi di sini, "kata Fifi.



    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ini Respon Ahok Terkait Buni Yani Yang Menyesal dan Minta Maaf Kepadanya Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top