• Latest News

    Sabtu, 14 Juli 2018

    Prediksi BeritaGoogle.com Belgia vs Inggris di Piala Dunia 2018


    BeritaGoogle.com - Timnas Belgia dan Inggris bakal kembali bertarung di Piala Dunia 2018, di Stadion Saint Petersburg, Sabtu (13/7). Berikut prediksi Belgia vs Inggris dari BeritaGoogle.com.

    Duel antara Setan Merah dan Three Lions bakal menjadi pertandingan penghibur untuk memperebutkan peringkat ketiga. Dua tim gagal ke final Piala Dunia 2018. Belgia kalah 0-1 dari Prancis, sedangkan Inggris takluk 1-2 dari Kroasia di semifinal.

    Laga tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh Trans TV dan Trans 7 sebagai televisi licensed broadcaster Piala Dunia 2018. Berikut prediksi laga Belgia vs Inggris dari tim redaksi olahraga BeritaGoogle.com.

    Perebutan tempat ketiga antara Belgia vs Inggris berpeluang lebih seru dari final Piala Dunia 2018. Bahkan Belgia vs Inggris memperlihatkan permainan menarik di babak grup ketika sama-sama menurunkan pemain pelapis.

    Lini pertahanan Inggris untuk kali kedua beruntun akan dihadapkan ujian berat. Bahkan bisa dibilang lebih berat karena Belgia memiliki lini serang yang lebih baik daripada Kroasia. Belgia juga memiliki banyak pemain yang berkarier di Liga Inggris.

    Jika pelatih Roberto Martinez tidak melakukan blunder dalam memilih strategi seperti saat dikalahkan Prancis di semifinal, Belgia punya peluang besar untuk mengalahkan Inggris. Belgia harus bermain lepas tanpa melakukan banyak eksperimen. Belgia saya prediksi menang 2-0 atau lebih.

    Belgia Lebih Menyeramkan di Lini Depan (Ahmad Bachrain)

    Timnas Belgia dan Inggris pernah bersua di laga pamungkas Grup G. Saat itu Setan Merah menekuk the Three Lions 1-0 berkat gol Adnan Januzaj.

    Meski demikian, duel tersebut belum mencerminkan pertarungan para bintang karena dua tim tidak memainkan para pemain andalan mereka di laga itu. Pertemuan kali ini pun bakal berbeda. Kendati hanya berebut peringkat ketiga, Belgia dan Inggris bakal memainkan para pemain jagoan mereka.

    Tim arahan Roberto Martinez tampaknya memiliki materi pemain yang lebih baik dibandingkan Harry Kane dan kawan-kawan. Lini depan Setan Merah lebih menyeramkan dengan diperkuat para penyerang macam Romelu Lukaku, Eden Hazard, Kevin De Bruyne, dan Dries Mertens. Belgia bakal membuat pertahanan Inggris tertekan dan saya prediksi mereka menang 3-1 atas Inggris.

    Belgia Buat Inggris Makin Merana (Putra Permata Tegar)

    Belgia dan Inggris kembali bertemu di Piala Dunia 2018. Bila di penyisihan Grup G kedua tim memilih menyimpan kekuatan terbaik, maka hal itu tak akan terjadi kali ini.

    Bagi Belgia dan Inggris yang jarang masuk babak akhir Piala Dunia, posisi ketiga tetap bergengsi untuk diperebutkan. Status peringkat ketiga akan jadi tanda bahwa mereka merupakan salah satu tim terbaik dalam sejarah sepak bola negara masing-masing.

    Duel ini juga bisa dibilang duel-duel bintang Liga Inggris. Namun menilik materi tim yang ada, Belgia punya pemain yang lebih berkualitas. Belgia akan tampil dominan berkat kehadiran Eden Hazard dan Romelu Lukaku bakal coba mengancam Harry Kane dalam perburuan sepatu emas. Belgia bakal menang dengan skor 3-1.

    Ajang Balas Dendam Inggris (Jun Mahares)

    Nasib mempertemukan kembali Inggris dan Belgia di semifinal Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Inggris harus menerima kekalahan 0-1 dari Belgia di fase grup.

    Perlu diingat, laga kedua tim di fase grup hanya jadi pertarungan pemain pelapis. Inggris bahkan digadang sengaja kalah demi mendapatkan lawan-lawan lebih mudah di fase gugur.

    Pertemuan kedua tim di semifinal bakal menjadi pembuktian kekuatan sebenarnya. The Three Lions yang mengandalkan pemain muda lapar gelar akan menghadapi generasi emas Belgia yang mayoritas bermain di Liga Primer Inggris. Saya prediksi laga berjalan sengit, tetapi Inggris bakal menang dengan skor ketat 3-2 demi menuntaskan dendam di Rusia.

    Belgia Kembali Gulung Inggris (Nova Arifianto)

    Pertemuan kedua Belgia dan Inggris kemungkinan kembali berlangsung tanpa pemain-pemain terbaik lantaran kondisi yamg tidak prima setelah menjalani enam laga dalam kurun kurang dari 30 hari.''

    Belgia diuntungkan waktu istirahat yang lebih lama. Kedalaman skuat di lini tengah juga bisa menjadi sisi positif Rode Duivels meraih gelar terbaik di Piala Dunia melewati kesuksesan para senior di tahun 1986.

    Dalam empat edisi Piala Dunia terakhir, pemenang di perebutan tempat ketiga selalu mencetak tiga gol. Dengan kualitas tim dan individu di kedua kubu bukan tidak mugkin skor sama terjadi di laga ini, Belgia 3-2 Inggris.

    Inggris Raih Gelar Pelipur Lara (Surya Sumirat)

    Timnas Inggris akan tampil habis-habisan melawan Belgia dalam perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018. Inggris tidak ingin kembali malu dengan menelan kekalahan dari Belgia untuk kali kedua. Dengan tekad membawa pulang medali, Inggris akan bermain terbuka guna memberikan perlawanan kepada The Res Devils.

    Untuk mencapai target tersebut The Three Lions harus menyolidkan dahulu lini tengah. Para gelandang Inggris tidak boleh memiliki jarak yang terlalu jauh, karena akan menghambat alur serangan. Jika hal itu bisa dilakukan, saya prediksi inggris bisa menang 2-1.

    Inggris Pulang Tanpa Gelar Hiburan (Vetriciawizach)

    Bagi Gareth Southgate maupun Roberto Martinez, laga perebutan tempat ketiga adalah partai hiburan yang harus dimenangi, mengingat kedua negara ini sesungguhnya jarang mencapai empat besar. Mereka bisa kembali menurunkan pemain-pemain inti untuk menuntaskan misi itu.

    Lihat juga: Xherdan Shaqiri Resmi Gabung Liverpool
    Mengingat sejarah perebutan tempat ketiga selalu menjadi partai pesta gol, dengan rataan 3,9 gol per pertandingan, laga diprediksi akan berjalan seru. Apalagi Harry Kane dan Romelu Lukaku akan saling berebut gelar Sepatu Emas.

    Dengan kondisi lini tengah Inggris yang masih kelelahan menghadapi Kroasia, serta lini belakang yang kerap kesulitan menghadapi pemain-pemain sayap, Inggris tampaknya harus kembali menangis. Belgia saya prediksi menang 2-1.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi BeritaGoogle.com Belgia vs Inggris di Piala Dunia 2018 Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top