• Latest News

    Kamis, 12 Juli 2018

    Video Inspirasi dan Motivasi : Kakak Beradik Ini Rela Banting Tulang Hingga Dihina Orang Lain Demi Bertahan Hidup, Tapi 10 Tahun Kemudian Hasil “Kerja Keras” Mereka Begitu Mengejutkan!


    BeritaGoogle.com - Setiap orang pastinya memiliki sebuah kenangan tersendiri dalam hidupnya. Salah satu yang paling berkesan sepanjang hidup adalah kenangan saat kamu tengah berjuang, bekerja keras untuk kehidupanmu yang lebih baik. Masa-masa dimana kamu menyemangati diri, belajar bersabar serta ikhas adalah pelajaran yang mungkin paling tak terlupakan saat kelak dewasa nanti.



    Ada kalimat yang berbunyi ‘usaha takkan mengkhianati hasil’, banyak orang telah membuktikan bahwa kalimat tersebut benar adanya. Kesuksesan akan diraih jika kita bersungguh-sungguh dan berusaha.

    Nah seperti sebuah video yang akan ditayangkan ini, isinya akan memberikan kamu inspirasi dan motivasi khususnya untuk anak sekolah yang saat ini sedang berjuang untuk masa depan kamu. Seperti apa videonya yuk simak di bawah ini:

    “Pagi itu aku dan kakakku bekerja seperti biasa, mencari barang rongsokan. Berbekal sebuah gerobak aku telusuri jalan-jalan perumahan. Berharap aku temukan botol plastik yang nantinya bisa untuk membeli makan kami.



    Ketika ada dua anak seumuranku yang bermain dengan sebuah gadget ditangannya, aku memanggil kakakku dan minta untuk dibelikan. Tapi lagi-lagi dia mengatakan ‘nanti kalau udah sukses kita beli ya’ begitu dan selalu seperti itu.



    Sepulang mengumpulkan barang rongsok, aku dan kakak tak lantas beristirahat. Kami menyiapkan barang-barang asongan untuk dijual di jalanan. Tak peduli seperti apa panasnya matahari, aku dan kakak hanya mencoba untuk mengumpulkan uang dan tidak menyerah pada keadaan.



    Malam harinya, kami bekerja paruh waktu di sebuah restoran sebagai pelayan. Namun malam itu mungkin aku sedang sial, aku tak sengaja menumpahkan minuman ke baju pelanggan. Sepertinya kata maaf tak berlaku bagi orang seperti kami, setelah menerima pahitnya dibentak kamipun harus terima dikeluarkan dari tempat kerja. Aku merasa dunia ini sangat tidak adil, namun Tuhan memberikan aku kakak yang senantiasa membuatku tenang dan selalu berpihak padaku.



    Dimalam yang sama sepulang kami dipecat, dijalan wajahku terciprat air jalanan oleh mobil yang melaju dengan kencang, aku hanya bisa menahan kakakku yang marah pada si pengendara. Saat itu aku mengajukan pertanyaan yang pernah ku tanyakan pada kakak “kapan ya kak nasib kita berubah…” dan kakak hanya terdiam...



    Namun nyatanya Tuhan punya rencana indah, aku salah tentang dunia yang tak adil ini. KIni aku sadar semua usaha dan kerja keras akan membuah kan hasil. Malam dimana aku dan kakak dipecat ada seseorang yang menawarkan pekerjaan dikantor, ia menawarkan dengan cuma-cuma hanya karena kami adalah orang yang pekerja keras, begitu katanya.



    10 tahun berlalu kini nasibku benar-benar berubah. Aku begitu bersyukur pada semua karunia Tuhan yang tak mampu terhitung. Namun tentunya meskipun kehidupan kami jauh lebih baik, kami tak pernah lupa kisah dan perjuangan kami dulu. Aku dan kakak rutin memberikan bantuan bagi anak-anak yang nasibnya sama seperti kami dahulu.



    Jangan pernah menghakimi hidupmu saat ini, tetaplah berusaha dan kerja keras. Percayalah nasib masa depanmu benar-benar ada ditanganmu sendiri…."

    Wah bener-bener memotivasi ya, untuk kamu yang sedang berjuang, jangan putus asa ya! Semoga video ini bermanfaat dan menydai penyemangat.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Video Inspirasi dan Motivasi : Kakak Beradik Ini Rela Banting Tulang Hingga Dihina Orang Lain Demi Bertahan Hidup, Tapi 10 Tahun Kemudian Hasil “Kerja Keras” Mereka Begitu Mengejutkan! Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top