• Latest News

    Kamis, 12 Juli 2018

    Video Remaja Perempuan Ini Mendapat Perlakuan yang Buruk Dari Temannya, Siapa Sangka Orang yang Melihatnya Langsung Melakukan Tindakan yang Mengejutkan


    BeritaGoogle.com - Belakangan ini banyak terdengar kasus bully di kalangan remaja. Berbagai macam motif pelaku membuat dirinya tega melakukan kekerasan terhadap temannya. Hal ini tentu sangat dikecam berbagai pihak. Tindakan bully akan merusak mental dari penerima bully dan mungkin bisa efeknya akan berkepanjangan dan dibawa hingga dia dewasa. Sebuah sosial eksperimen menguji seberapa peduli orang-orang dewasa ketika menemukan tindakan bully.



    Di awal video, ada seorang anak perempuan yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari dua anak remaja lain. Kemudian mereka mulai melakukan bully di depan sepasang orangtua. Ketika perlakuan mereka sudah di luar batas, salah satu dari orangtua tersebut langsung menegur mereka. Lalu dilanjutkan oleh seorang ibu, “Di mana orangtua mereka? Apa kamu mengenal dia? Kenapa kamu melakukan hal ini, bagaimana kalau hal itu terjadi kepada saudara perempuan kalian?”

    “Sungguh tidak baik. Kalian harus berpikir sebelum bertindak dan bagaimana memperlakukan orang lain. Kalian harus memperlakukan orang lain seperti yang kalian ingin diperlakukan,” lanjut wanita itu. Kedua anak remaja itu kemudian diminta merapikan tas korban bully.
    Percobaan kedua dilakukan di depan seorang wanita. Melihat aksi bully, wanita tersebut langsung menegur mereka. “Apa yang kalian kepadanya? Apakah kamu mem-bully dia? Apakah orangtua kalian mengajarkan hal itu? Kalian harus belajar memperlakukan setiap orang sama. Kita semua manusia. Hormati dia. Dia pintar, dia cantik,” ucap wanita itu.

    Hal yang sama juga dilakukan oleh wanita ini. Dia bertanya bagaimana reaksi ibu mereka ketika melihat anaknya bertindak tidak pantas. Wanita ini juga meminta agar mereka belajar memperlakukan setiap orang dengan baik. Kemudian dengan tegas, wanita ini meminta mereka merapikan dan mengambil barang-barang anak perempuan yang telah mereka bully.

    Pelajar yang pernah mengalami bully rentan mengalami kegelisahan, sulit tidur, depresi, dan sulit beradaptasi. Bullying seharusnya tidak dilakukan, semua orang sama dan tidak boleh mendapatkan perlakuan buruk seperti itu. Sebelum bertindak kasar, kita harus berpikir bagaimana jika keluarga kita mendapatkan perlakuan buruk itu. Semoga bermanfaat :)

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Video Remaja Perempuan Ini Mendapat Perlakuan yang Buruk Dari Temannya, Siapa Sangka Orang yang Melihatnya Langsung Melakukan Tindakan yang Mengejutkan Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top