• Latest News

    Sabtu, 29 Juli 2017

    Lemon Tarts, Camilan Istimewa yang Pas untuk Akhir Pekan


    BERITA GOOGLEMenyambut akhir pekan tentu akan semakin menyenangkan jika Anda menyiapkan camilan ataupun menu dessert yang manis, lembut dan menggugah selera untuk keluarga. Seperti resep yang satu ini, misalnya. 

    Perpaduan rasa manis dan sedikit asam dari vla lemon yang lembut tentu sangat pas ketika disantap bersama kulit pastry yang renyah. Seperti apa cara membuatnya? Berikut cara mudah membuat Lemon Tarts yang dapat Anda coba di rumah.

    Bahan-bahan:
    2 lembar frozen pastry
    130 gram yoghurt rendah lemak
    80 gram lemon butter atau vla lemon
    40 gram raspberry
    Mentega secukupnya untuk olesan
    Gula icing untuk hiasan

    Cara membuat:
    1. Panaskan oven sampai 180 derajat Celsius. Potong-potong pastry sesuai selera, kemudian susun di dalam loyang muffin yang telah dioles dengan sedikit mentega. Panggang selama 10 menit atau pastry berwarna keemasan. Matikan oven dan sisihkan pastry selama 10 menit hingga dingin.

    2. Tempatkan yoghurt dan lemon butter atau vla lemon ke dalam mangkuk sedang, kemudian aduk hingga rata. Siapkan pastry, kemudian tuangkan campuran yoghurt di dalamnya kemudian tambahkan raspberry dan taburan gula icing di atasnya. Sajikan atau simpan terlebih dahulu di dalam lemari es. 



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lemon Tarts, Camilan Istimewa yang Pas untuk Akhir Pekan Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top