• Latest News

    Minggu, 06 Agustus 2017

    Rumor Kencan Hyungwon, Agen MONSTA X Minta Maaf


    BERITA GOOGLEStarship Entertainment yang menjadi agen MONSTA X telah menanggapi rumor kencan Hyungwon. Pihak agensi meminta maaf terlebih dahulu atas penggemar yang khawatir dengan kencan yang dijalani salah satu personel grup vokal asal Korea Selatan tersebut.

    "Hyungwon dan wanita yang dia kencani bubar pada awal 2016, dan belum pernah bertemu bahkan sejak saat itu," kata Starship Entertainment yang merilis pernyataan tersebut di media social pada 4 Agustus 2017. 

    Pihak agensi kemudian meminta maaf atas kekecewaan penggemar yang disebabkan oleh posting wanita baru-baru ini di media sosial, serta rumor berikutnya yang menyebar secara online.

    "Kita tidak bisa lagi menonton MONSTA X dan fans terluka dan menderita karena desas-desus dan komentar jahat tentang Hyungwon online," jelasnya.

    Starship Entertainment berjanji untuk mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka yang mengirimkan komentar yang menyebarkan rumor palsu dan dengan demikian mencemarkan nama baik reputasi artis mereka. 

    Pihak agensi juga mengatakan bahwa mereka berharap bahwa posting yang mengandung tuduhan palsu dan rumor tentang MONSTA X akan dihapus secara sukarela. 



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rumor Kencan Hyungwon, Agen MONSTA X Minta Maaf Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top