• Latest News

    Kamis, 19 Oktober 2017

    Indehoy Bersama Sopir Travel di Mobil, Istri PNS Ditangkap Satpol PP


    BERITA GOOGLEAsyik memadu kasih (indehoy) di dalam mobil bersama selingkuhan, seorang istri PNS digaruk Satpol PP Kotawaringin Barat (Kobar).

    Peristiwa memalukan itu terjadi di kawasan Sport Center Pangkalan Bun, Kobar, Kalteng, Rabu (18/10/2017) sore. 

    Tertangkapnya pasangan selingkuh berinisial SP (istri PNS) di Pemerintah Kabupaten Kobar dengan seorang sopir travel bermula dari patroli rutin yang dilakukan petugas Satpol PP Kobar. 

    Saat anggota melihat ada satu unit mobil yang sedang terparkir di dalam Sport Center dan saat didekati di dalam ada dua orang berlainan jenis bukan suami istri. Walau tidak ketangkap saat sedang indehoy, namun anggota Satpol PP menemukan tisu bersperma yang berserakan. 

    SP mengaku baru pertama kali ini berselingkuh dan melakukan perbuatan asusila dengan pacarnya tersebut. "Mereka kami amankan saat kedapatan berada dalam sebuah mobil di kawasan Sport Center," kata seorang anggota Satpol PP Kobar, yang enggan disebutkan namanya, Kamis (19/10/2017).

    Setelah diperiksa dan dibina keduanya kemudian membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya "Sudah dimediasi antara keluarga dan sudah damai," pungkasnya.



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Indehoy Bersama Sopir Travel di Mobil, Istri PNS Ditangkap Satpol PP Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top