• Latest News

    Rabu, 25 Oktober 2017

    Remaja Ini Tidur 13 Hari, Bangun, lalu Tidur Lagi


    BERITA GOOGLEApa yang dialami seorang remaja putri di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ini tergolong langka. Ia bisa tidur berhari-hari.


    Seorang remaja bernama Siti Raisa Miranda (13) tertidur selama 13 hari dan baru bangun pada hari Sabtu (21/10/2017) sekitar pukul 09.00 Wita. Namun, setelah bangun beberapa saat, Echa kembali melanjutkan tidurnya.

    Ketika bangun, Echa terlihat seperti kebingungan. Tak ada respons apa pun yang dilakukan oleh Echa terhadap dunia nyata pada saat tertidur.

    Bukan satu kali Echa terlelap dalam waktu lama. Sebelumnya, ia pernah tidur nonstop mulai dari 7 hari, 8 hari hingga hampir dua minggu seperti saat ini.

    Berdasarkan gejala yang dialami, Echa diduga mengidap sindrom Putri Tidur atau Sindrome Kleine-Levin. Ibunda Echa, Lili, pun sampai menjuluki anaknya "Putri Tidur".



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Remaja Ini Tidur 13 Hari, Bangun, lalu Tidur Lagi Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top