• Latest News

    Selasa, 17 Oktober 2017

    Selidiki Dugaan Bunuh Diri Lorena, Polisi Kerjasama dengan Kedubes Filipina


    BERITA GOOGLEPolisi tengah mencari tahu penyebab Lorena C Binayan bunuh diri di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak Kedubes Filipina guna proses penyelidikan.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi masih mencari tahu profesi dan tujuan wanita asal Filipina Lorena C Binayan selama tinggal di Indonesia sebelum terjun dari lantai 5 Mal Blok M Square Jakarta Selatan.

    "Saya belum dapat informasi jelasnya seperti apa, kerja apa, atau sekolah, atau sedang vacation (wisata) disini. Masih dalam penyelidikian Polres Jaksel," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/10/2017).

    Menurutnya, polisi akan segera berkoordinasi dengan pihak Kedutaan Besar Filipina untuk memberi tahu sekaligus mencari tahu profesi Lorena C Binayan selama tinggal di Indonesia. 

    "Kita pasti koordinasi, menyampaikan ke Kedutaan bahwa ada warga negaranya yang meninggal, itu pasti kita lakukan. Biar pihak Filipina tahu bahwa ada warga negaranya yang bermasalah di Indonesia," katanya.



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Selidiki Dugaan Bunuh Diri Lorena, Polisi Kerjasama dengan Kedubes Filipina Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top