• Latest News

    Selasa, 24 Oktober 2017

    SPG Cantik Tewas, Polisi Dalami Keterlibatan Orang Dekat


    BERITA GOOGLEPolisi masih melakukan penyidikan terkait tewasnya Herawati (21) yang mayatnya ditemukan di pinggir jalan Raya Kemang-Sukaluyu, Tamansari, Kabupaten Bogor. Diduga penyebab kematian korban ada kaitannya dengan teman dekatnya.

    Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor AKP Bimantoro mengungkapkan pihaknya masih melakukan pendalaman dan memintai keterangan sejumlah saksi guna mengungkap penyebab pasti kematian.

    "Tak hanya itu kita juga sedang mendalami adanya keterlibatan orang dekat atau orang yang terakhir bertemu korban saat masih hidup," katanya kepada wartawan di Mapolres Bogor, Selasa (24/10/2017). 

    Namun kita sedikit terkendala karena minim saksi dan petunjuk di lokasi temua. Sampai saat ini, kami baru 4 saksi yang kami mintai keterangannya," tandasnya.



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: SPG Cantik Tewas, Polisi Dalami Keterlibatan Orang Dekat Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top