• Latest News

    Kamis, 02 November 2017

    Jasad Pelajar SMP Ditemukan Membusuk di Sungai Cipunagara Subang


    BERITA GOOGLE - Seorang pelajar SMPN 1 Legon Kulon, Muhamad Fahmi Ardian (13), ditemukan tewas membusuk di aliran Sungai Cipunagara, Subang, Jawa Barat, Selasa 24 Oktober 2017. Jasad bocah selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pusakanagara untuk diidentifikasi.

    Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (25/10/2017), sebelumnya anak dari Ato Sanusi yang tinggal di Dusun Pelabuan Seberang, Desa Pangarengan, Kecamatan Legon Kulon, Subang ini, dilaporkan hilang sejak hari Minggu lalu. Saat itu, korban pamit untuk bermain bersama teman-temannya.

    Menurut Kapolsek Pusakanagara Kompol Syahidin, diduga korban dibunuh dan dirampas harta bendanya. Sebab, sepeda motor dan telepon genggamnya tidak ditemukan.

    Sementara untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa untuk diautopsi di Rumah Sakit Bayangkara, Losarang, Indramayu. Polisi juga telah memeriksa sejumlah teman korban yang diduga bersama korban sebelum ditemukan tewas.



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jasad Pelajar SMP Ditemukan Membusuk di Sungai Cipunagara Subang Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top