• Latest News

    Jumat, 22 Desember 2017

    Cinta Bersemi dalam Grab, Kisah Cinta Pasangan Ini Romantis & Manis Abis


    BERITA GOOGLE - Membangun bahtera rumah tangga atau pernikahan yang bahagia bersama pasangan yang menerima kelebihan juga kekurangan kita dengan tulus adalah impian semua orang. Namun, mengenai cinta, jodoh dan misterinya, kita tak pernah bisa menebaknya dengan mudah begitu saja. 

    Ada beberapa pasangan yang telah merajut cinta lama, tapi akhirnya tak menikah. Ada pula yang baru bertemu dan sebatas kenal tapi sudah yakin untuk membangun rumah tangga karenaNya. 

    Bicara mengenai pernikahan, cinta tulus dan sejati, sebuah pernikahan pengantin asal Negeri Jiran, Malaysia bernama Aiffa Syakirin Abd Majid dan suaminya viral di sosial media. Melansir dati ohbulan.com, Aiffa yang memiliki tubuh gemuk dan kerap jadi bahan bullyan orang-orang di sekitarnya baru saja dinikahi oleh pria tampan asal Maroko. Pernikahan tersebut bahkan diselenggarakan dengan meriah dan mengesankan.


    Kisah cinta kedua mempelai ini bermula setahun lalu. Saat itu, pria yang kini jadi suami Aiffa sedang berlibur di Singapura dan mampir ke Malaysia lewat Johor Baru. Pria itu memesan aplikasi Grab untuk mengantarnya keliling kota. Secara kebetulan, Aiffa lah yang menjadi supir Grab dan mengantar pria bernama Badr Kebdani tersebut keliling kota juga ke Bandara Senai. 

    "Sebenarnya, aku bekerja sebagai pengasuh dan kerja sampingan sebagai supir Grab. Di sepanjang perjalanan, kami banyak mengobrol. Kami lalu bertukar nomor telepon. Dia pria yang ramah dan kami merasa saling nyaman satu sama lain," ungkap Aiffa.


    Setelah pertemuan di Grab ini dan Badr pulang ke negerinya, keduanya tetap menjalin komunikasi lewat media sosial WhatsApp, Skype dan Facebook selama setahun. Tak disangka, tahun ini Badr kembali berkunjung ke Malaysia. Bukan untuk berlibur, ia ke Malaysia untuk melamar Aiffa dan memintanya jadi istrinya. 

    Beberapa waktu yang lalu, pernikahan Aiffa dan Badr digelar di Malaysia. Pasangan ini terlihat begitu romantis dan manis. Melalui unggahan foto-foto pernikahannya di Instagram pribadi Aiffa, wanita tersebut menuliskan, "Suamiku mencintaiku apa adanya, bukan karena penampilanku, bukan karena apa yang ada dalam diriku. Ia tulus mencintaiku. Ia tak pernah membuatku khawatir soal berat badan. Ia mengaku mencintaiku karena kecerianku, kejujuranku dan sikap penyayangku. Ia serius dengan perasaannya dan mengatakannya pada orang tuaku."


    Pernikahan keduanya pun langsung viral di dunia maya. Banyak warganet yang tersentuh dan bangga dengan kisah cinta mereka. Tidak sedikit pula warganet yang mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya. 

    Mengenai misteri cinta dan jodoh, tak pernah ada yang tahu ladies. Tuhan selalu punya cara terindah bagi siapapun untuk menemukan dan menjemput jodohnya. Selamat atas pernikahannya Aiffa, bahagia selalu selamanya. 



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cinta Bersemi dalam Grab, Kisah Cinta Pasangan Ini Romantis & Manis Abis Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top