• Latest News

    Jumat, 22 Desember 2017

    Dianggap Ejek Meninggalnya Jonghyun SHINee, Program Musik ‘Dahsyat’ Dikecam Netizen. Akun Denny Cagur Diserbu


    BERITA GOOGLE -  Kabar kematian penyanyi Korea, Jonghyun SHINee, belakangan kerap dijadikan bahan candaan oleh beberapa oknum, kini giliran acara musik 'Dahsyat' yang diamuk karena dianggap mengejek dan jadikan topik ini sebagai candaan.

    Jonghyun SHINee meninggal dunia, Senin (18/12/2017).

    Penyanyi bersuara cetar ini memilih bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya.

    Melansir Koreaboo.com, kabar ini telah dikonfirmasi oleh kepolisian Gangnam.

    "Kami telah mengonfirmasi Jonghyun SHINee tewas. Kami masih belum bisa menghubungi petugas yang kami kirimkan dan masih dalam investigasi jadi kami berhati-hati untuk mendiskusikan rinciannya," ungkap kepolisian Gangnam.

    Diketahui, Jonghyun tewas bunuh diri menggunakan briket.

    Briket tersebut dibakar di atas penggorengan.

    Lalu, dirinya mengunci diri di dalam kamar.

    Sebelum tewas, Jonghyun menuliskan pesan terakhirnya untuk sang kakak.

    Mendapati pesan tersebut, sang kakak langsung menelepon polisi Gangnam.

    "Di 18 Desember 2017, pukul 16:42, kakak Jonghyun melapor kepada kepolisian bahwa saudaranya mencoba bunuh diri. Kamu pergi ke rumahnya di Chungdam dan menemukan dia telah mencoba bunuh diri dengan briket batubara yang menyala dalam penggorengan.

    Pemakaman Jonghyun kabarnya akan dilakukan pada 21 Desember mendatang.

    Dari tanggal 19 Desember lalu, beberapa artis nampak telah hadir ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir pada Jonghyun.

    Kabarnya hampir seluruh idol seperjuangan hadir seperti, BoA, SNSD, BTS, EXO, Red Velvet, INFINITE, HIGHLIGHT, Super Junior, hingga NCT telah datang ke rumah duka.

    Di tengah kabar duka ini, masih ada saja beberapa orang yang menjadikan hal ini sebagai bahan candaan.

    Salah satunya adalah program musik 'Dahsyat'.

    Pasalnya host dalam program RCTI ini dianggap telah menjadikan kematian Jonghyun ini sebagai candaan.

    Bermula ketika seorang host wanita, Ayu Dewi bertanya, “Kemarin ada bintang Korea yang meninggal dunia ya? Yang meninggal Jonghun, Jonghun, Sine, Sine,” ujarnya agak nyeleneh.

    Para penggemar semakin dibuat geram ketika Denny Cagur mengatakan, “Benar baru meninggal, entar kalau tujuh harian silahkan datang,” yang dijawab oleh host lain, “Gak ada lah, ke rumah siapa?”

    Penggemar menganggap bahwa komentar Denny Cagur dan para host yang banyak tersebut dianggap tidak pantas, karena mereka sengaja membuat guyonan soal kematian personel SHINee ini.

    Alhasil akun Instagram Denny Cagur pun dipenuhi oleh komentar protes dari netizen.

    Sebelumnya, ada akun guyonan, @MemeComicIndo, yang juga menjadikan kematian Jonghyun sebagai candaan, dan menuai protes dari para fans.(Tribunstyle.com/Tisa Ajeng)


    Komentar netizen:


    bellarizky17@aji12_ kan ini nih yg orang suka nyemilin micin, orang ngomong apa dijawab apa wkwk
    ulie_407@puteriamelia30 biasa dya ngiri lakh popularitas jonghyun oppa terkenal d manca Negara n @dennycagur pngen ikut numpang tenar
    aji12_@bellarizky17 eh tapi nabi muhammad jg ngajarin loh buat bela saudaranya yg tersakiti bukannya diem dan malah nangisin plastik kafir bundir pft
    aji12_@bellarizky17 lah , dr pada nyimeng pake obat nyamuk? Wkwk
    bellarizky17@aji12_ gua tanya lu udah buat apa aja buat bela Palestine??
    bellarizky17@aji12_ doa aja?? Gausah di umbar umbar kalo buat kebaikan, buat apa? Buat keliatan lu baik di mata masyarakat?
    safiridhya@aji12_ yaah amal ibadah anda jadi riya deh
    aji12_@bellarizky17 gua ikut bantu galang dana dan sumbangan buat palestina , ya walau itu hanya usaha kecil tp itu nunjukin dibelah mana gua memihak
    bellarizky17@aji12_ emang siapa yang nyimeng pake obat nyamuk??:)) Dasar SAMPAH WKWKWKWK
    aji12_@safiridhya bisa bedain riya ama memberi tau ? Ya orang nanya ya gua jawab lah tolol amet wkwk
    minrin_park1106Gue laporin ke SM ENTERTAINMENT baru nyaho luu @aji12_
    tyasyarifah_Ha-ha-ha
    bellarizky17@aji12_ terus gua juga harus bilang ke orang orang gitu kalo gua juga ikut bantu galang dana buat Palestine?? Ngga kan? Nanti riya deh jatuhnya hehe
    aji12_@minrin_park1106 tinggal privat pft
    aji12_Cie ngadu
    safiridhya@aji12_ makasih ejekannya semoga nggak balik ke anda 😊
    puteriamelia30@aji12_ udah gua ss jd gua ga bego kaya lu
    minrin_park1106@aji12_ SM udah buat petisi loh, bagi siapa aja yg ngejelek2in dan menghina artisnya elu bakal dipenjara
    aji12_@puteriamelia30 bodo amat , gak peduli , yg penting lu dan segerombolan umat plastik lu gk bacotin ig gua hahah



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dianggap Ejek Meninggalnya Jonghyun SHINee, Program Musik ‘Dahsyat’ Dikecam Netizen. Akun Denny Cagur Diserbu Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top