• Latest News

    Sabtu, 23 Desember 2017

    Gadis 8 Tahun di India Diperk0sa Geng Bocah, Anak 6 Tahun Terlibat


    BERITA GOOGLE - Seorang gadis berusia delapan tahun di India diperkosa oleh sekelompok anak lelaki, termasuk seorang bocah yang baru berusia enam tahun. Polisi mengatakan, lima bocah termasuk yang paling kecil telah ditangkap.

    Tragisnya, serangan asusila pada gadis itu telah berlangsung selama beberapa bulan.

    Kasus mengerikan di Kondhwa, India, ini terungkap setelah korban mengeluh sakit perut. Korban oleh ayahnya kemudian dibawa ke dokter untuk diperiksa.

    Dari hasil pemeriksaan, dokter mengatakan kepada orang tua gadis itu bahwa dia telah diperkosa.

    Pejabat polisi senior setempat, Milind Gaikwad, mengatakan kepada Times of India bahwa korban telah diwawancarai secara sensitif oleh petugas polisi perempuan.

    ”Gadis itu mengungkapkan bahwa kelima bocah laki-laki itu membawanya ke apartemen tetangga dan juga ke bagian bangunan lainnya, termasuk teras, dan memaksakan diri mereka kepadanya,” kata Gaikwad.

    Geng bocah yang ditangkap terdiri dari lima anak lelaki. Yakni, yang tertua berusia 18 tahun, kemudian bocah 12 tahun, 10 tahun, sembilan tahun dan terakhir bocah enam tahun.

    ”Dia (korban) mengatakan anak berusia 18 tahun itu pertama kali datang ke rumahnya lima bulan yang lalu dan membawanya pergi dengan janji memberikan permen,” kata Gaikwad, yang dikutip Sabtu (23/12/2017).

    ”Dia (tersangka) bergabung dengan empat orang lainnya dan mereka bergiliran memperkosanya,” lanjut Gaikwad.

    Insiden ini semakin menambah daftar kasus perkosaan di India. Krisis perkosaan di negara itu pertama kali menjadi sorotan dunia ketika mahasiswi 23 tahun diperkosa sekelompok pria di bus pada 2015 lalu. Korban meninggal setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

    Kematian mahasiswi itu sempat memicu demonstrasi besar-besaran. Meski reaksi kemarahan publik pernah terjadi secara besar-besaran, kasus pemerkosaan terus meningkat di India.

    Pada tahun 2015, lebih dari 34.600 kasus pemerkosaan dilaporkan.



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gadis 8 Tahun di India Diperk0sa Geng Bocah, Anak 6 Tahun Terlibat Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top