• Latest News

    Sabtu, 16 Desember 2017

    Gempa 7,3 SR di Tasikmalaya, Terasa Sampai Jakarta dan Solo


    BERITA GOOGLE -  Gempa bumi berkekuatan cukup besar sekitar 7,3 skala richter berpusat di Barat Daya Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, terjadi Jumat (15/12/2017) sekitar pukul 23.47 WIB. Gempa yang berlokasi di 8.03 Lintang Selatan dan 108.04 Bujur Timur kedalaman 105 Km atau sekitar 43 Km Barat Daya Kabupaten Tasikmalaya, berpotensi tsunami.

    Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika dalam situs resmi www.bmkg.go.id memberikan peringatan akan potensi tsunami. Gempa berkekuatan besar ini terasa hampir di seluruh wilayah Jawa Barat dan sebagian Jawa Tengah bagian selatan, seperti Cilacap, Kebumen, dan Bantul, Yogyakarta.

    Bahkan di Jakarta gempa terasa cukup kuat dan membuat kaget masyarakat. Di Bandung, warga Kopo, Rancamayar, dan sekitarnya sempat keluar rumah dan berteriak-teriak “Lini…lini…lini…(gempa...gempa...gempa)”



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gempa 7,3 SR di Tasikmalaya, Terasa Sampai Jakarta dan Solo Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top