• Latest News

    Sabtu, 16 Desember 2017

    Ibu Ini Bunuh Diri karena Kecewa Calon Menantunya Terlalu Pendek


    BERITA GOOGLE - Pejabat berwenang di Provinsi Henan, China menyangkal rumor bahwa seorang perempuan bunuh diri karena karena ia tidak mampu memberikan hadiah pertunangan yang layak bagi anaknya. Sebaliknya, mereka menemukan alasan lain yang lebih konyol hingga membuat si perempuan mengakhiri hidupnya.

    Pekan lalu, jenazah seorang perempuan ditemukan di sisi sungai di Ningling County. Polisi mengatakan kepada para jurnalis bahwa anak si perempuan belum lama ini baru saja bertunangan. Calon menantunya menginginkan mobil sebagai hadiah pertunangan, sesuatu yang tidak mampu disediakan keluarga calon mempelai pria.

    Karena depresi, ibu calon pengantin laki-laki itu pun bunuh diri dengan terjun dari sungai. Setelah melihat jasad istrinya, sang suami pun ingin menyusul dengan ikut terjun dari sungai. Namun aksi ini dapat dicegah polisi dan anak laki-lakinya.


    Namun pada kemarin sore, departemen propaganda lokal di Ningling County mempublikasikan buletin yang menyatakan bahwa rumor di internet tentang alasan si perempuan bunuh diri adalah palsu. Pejabat berwenang mengklaim, ia bunuh diri karena tidak menyetujui pertunangan anaknya. Dinukil dari Shanghaiist, Minggu (26/11/2017), salah satu komplain yang mendasari ketidaksetujuan si perempuan adalah karena ternyata calon menantunya terlalu pendek.

    Warganet pun terhenyak dengan fakta yang amat aneh, namun tragis ini. Beberapa menuliskan betapa mereka bahagia meski memiliki pasangan lebih pendek. Ada juga yang berkomentar betapa mereka tumbuh lebih tinggi dari kedua orangtua.

    "Perempuan itu tidak menyetujui pertunangan anak laki-lakinya karena calon menantunya terlalu pendek.. bahkan alasan ini lebih konyol ketimbang bunuh diri karena tidak mampu memberikan hadiah pertunangan," tulis salah seorang pengguna Weibo.



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ibu Ini Bunuh Diri karena Kecewa Calon Menantunya Terlalu Pendek Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top