• Latest News

    Selasa, 19 Desember 2017

    Kerja Buruk, Bos di China Hukum Para Karyawati Saling Tampar


    BERITA GOOGLE - Seorang bos perusahaan di Cihna menerapkan hukuman aneh pada para karyawati yang kinerjanya buruk. Para pekerja perempuan itu dihukum dengan cara saling tampar satu sama lain.

    Pihak perusahaan mengklaim, metode itu digunakan untuk membangun semangat tim.

    Perusahaan yang menerapkan hukuman aneh itu merupakan perusahaan perawatan kecantikan dan kulit. 

    Mereka yang dihukum adalah para karyawati di divisi penjualan produk. Mereka diperintahkan berlutut di atas panggung dan saling menampar satu sama lain sampai bos mereka berkata berhenti. Hukuman itu disaksikan ratusan kolega mereka.

    Rekaman dari pelaksanaan hukuman itu telah beredar di media sosial dan memicu kecaman publik.

    Para wanita, yang semuanya bekerja untuk perusahaan kecantikan dan perawatan kulit Nanchang Jinhuayuan Meiye, dilaporkan telah berkinerja buruk sepanjang tahun ini.

    Hukuman yang ekstrem dijatuhkan di atas panggung selama gala akhir tahun bisnis, yang diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-14 perusahaan tersebut.

    Dalam rekaman video terlihat ada kata-kata yang tertulis di layar yang berbunyi; "Tim Kejam". Video itu telah ditonton lebih dari enam juta kali sejak diunggah secara online.

    Belum diketahui kapan adegan itu berlangsung. Namun, pihak seorang juru bicara perusahaan yang tidak disebutkan namanya membenarkan kejadian tersebut.

    “Itu adalah pertunjukan semangat tim,” katanya. ”Itu terjadi pada saat pembukaan gala akhir tahun kami, dan hanya sekali,” lanjut dia, seperti dikutip Daily Mirror, Selasa (19/12/2017).

    ”Tim kami kuat,” imbuh dia.

    Pengguna media sosial di China mengecam adegan video yang viral tersebut. Mereka menganggap perusahaan telah menyalahgunakan karyawati. Belum jelas apakah polisi menyelidiki kejadian itu atau tidak setelah tindakan perusahaan itu menjadi sorotan media.



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kerja Buruk, Bos di China Hukum Para Karyawati Saling Tampar Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top