• Latest News

    Sabtu, 23 Desember 2017

    Pascamenikah, Popularitas Song Joong Ki Menurun


    BERITA GOOGLE - Popularitas Song Joong Ki mengalami penurunan pascamenikahi Song Hye Kyo. Berdasarkan data Korea Brand Research Center, aktor yang sebelumnya adalah aktor terpopuler kedua di Korea itu, kini turun peringkat menjadi nomor empat. 

    Mengutip Soompi, penurunan popularitas Joong Ki itu diketahui dari Brand Reputasi kategori aktor dan aktris film pada bulan Desember yang baru saja dirilis. Hasil itu diperoleh dari analisa data 21 November — 22 Desember 2017 yang dilakukan Korean Corporate Reputation Research.

    Data analisis ini memiliki total poin sebesar 178.438.876 untuk kategori aktor dan aktris film. Brand Reputasi ini mencakup Poin Partisipasi, Poin Media, Poin Komunikasi, dan Poin Komunitas yang jadi pembicaraan publik.

    Peringkat pertama daftar ini diraih oleh Ha Jung Woo dengan film terbarunya berjudul Along With the Gods: The Two Worlds. Posisi kedua diraih oleh Hyun Bin dengan film The Swindlers, lalu ketiga diraih oleh Jung Woo Sung dengan film Steel Rain. 

    Berikut Top 10 Brand Reputasi kategori aktor dan aktris film bulan Desember secara lengkap:
    1. Ha Jung Woo
    2. Hyun Bin
    3. Jung Woo Sung
    4. Song Joong Ki 
    5. Gong Yoo
    6. Cha Tae Hyun
    7. Kwak Do Won
    8. Yoon Gye Sang
    9. Lee Byung Hyun
    10. Yoo Ah In



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pascamenikah, Popularitas Song Joong Ki Menurun Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top