• Latest News

    Selasa, 05 Desember 2017

    Pengeroyok Polisi di Pondok Gede Sempat Cari Lawan Buat Tawuran


    BERITA GOOGLE - Sekelompok pemuda yang melakukan penganiayaan berupa pembacokan terhadap dua anggota polisi, sempat minum minuman keras dan berkeliling mencari musuh untuk tawuran, di Jalan Celepuk 1 Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

    Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kelompok yang mengatasnamakan diri Genk Rawa Lele 212 ini, berkumpul untuk merayakan ulang tahun salah satu anggotanya. Kemudian, mereka makan-makan dan menenggak minuman keras.

    "Setelah minum minuman keras, mereka jalan-jalan cari musuh untuk tawuran," ujar Argo, Senin (4/12).

    Dikatakan, ketika mereka berkeliling, bertemu dengan Kapolsubsektor Jatibening Iptu Panjang (51) dan Ba Unit Sabhara Polsek Pondok Gede Bripka Slamet Aji (54) yang sedang patroli cipta kondisi dengan sasaran tawuran dan tindak kejahatan pencurian.

    "Dua anggota patroli itu menanyakan kepada mereka. Lalu malah dikejar, dibacok kemudian dilempari batu. Akibatnya dua anggota Pak Panjang dan Pak Slamet, sekarang ada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, mengalami luka di tangan, kaki, mulut robek semua," ungkapnya.

    Argo menyampaikan, Polri sangat menyayangkan peristiwa itu bisa terjadi. Seharusnya, ada pranata sosial yang bisa menyampaikan imbauan dan memberikan pencegahan kepada masyarakat di lokasi.

    "Saat ini sudah kita amankan 10 orang, dan sedang kita cari pelaku lainnya. Masih ada pengejaran lagi yang melakukan pembacokan ke anggota ini dan ada juga yang menusuk dan lempar batu, kita juga masih cari," tandasnya.



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pengeroyok Polisi di Pondok Gede Sempat Cari Lawan Buat Tawuran Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top